5 Fakta Serial Induk Gajah Season 2, Konflik Kehidupan Keluarga Batak

Selasa, 06 Agustus 2024 - 22:32 WIB
Dimas Anggara mengatakan bahwa kombinasi cerita yang kuat dan unsur komedi akan memberikan nuansa yang unik.

"Kolaborasi antara pemain berhasil menciptakan chemistry yang luar biasa sehingga dapat menghadirkan karakter yang mampu membawakan komedi dan drama dengan seimbang sepanjang ceritanya".

4. Chemistry yang Kuat dari Karakter Utama Bisa Bikin Baper



Marshanda dan Dimas Anggara merupakan aktor dan aktris berbakat di dunia film dan sinetron. Keduanya kembali beradu akting sebagai suami istri setelah membangun chemistrypada musim pertamanya.

"Berbekal chemistry yang kuat dari musim sebelumnya, kami mencoba mengeksplorasi emosi yang lebih dalam antara Ira dan Marsel sebagai pasangan suami istri. Karena sebelumnya kami baru pacaran, jadi udah pasti chemistry-nya harus lebih kental lagi", ungkap Marshanda.

Beberapa penonton yang sudah menyaksikan dua episode pertamanya mengaku salting dan baper dengan chemistry dari pasangan tersebut.



5. Twist Menarik di Akhir Ceritanya



Kalau kamu sudah menonton episode pertamanya, pasti kamu akan mempertanyakan alasan di balik semua konflik yang terjadi. Rupanya sang sutradara, Muhadkly Acho, sudah menyiapkan alasan menarik di akhir cerita.

"Kita justru memang sengaja membuat penonton bertanya-tanya, apa, sih, yang menjadi alasan Ira se-nggak mau itu untuk punya anak? Ini yang bikin penonton penasaran, karena kita udah nyiapin sesuatu yang besar dan pastinya menarik buat kalian," ujarnya.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More