Lirik dan Makna Lagu Supersonic, Fromis_9 dan Semangat Musim Panas

Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:21 WIB
Lirik lagu Supersonic dari Fromis_9 menggambarkan semangat mereka menemani penggemar saat musim panas. Foto/Pledis Entertainment
JAKARTA - Fromis_9 comeback dengan lagu Supersonic setelah absen dari kegiatan lebih dari setahun. Lagu ini ada dalamsingle album mereka dengan judul sama, terdiri dari tiga lagu, yaitu Supersonic, Beat The Heat, dan Take A Chance.

Fromis_9 terakhir muncul pada Juni 2023 untuk merilis album studio Unlock My World. Mereka adalah girl group yang dibentuk oleh CJ E&M dan Pledis Entertainment melalui program Idol School pada 2017.

Grup ini terdiri dari delapan member, yaitu Roh Ji-sun, Song Ha-young, Lee Sae-rom, Lee Chae-young, Lee Na-gyung, Park Ji-won, Lee Seo-yeon, dan Baek Ji-heon.





Makna Lagu Fromis_9 – Supersonic



Supersonic adalah lagu dengan tema musim panas. Lagu ini memiliki irama yang trendi dengan Miami Bass Beat, dan dipadukan dengan vokal para member yang menyegarkan.

Makna dari lagu Supersonic adalah ketika terik dari musim panas tiba, Fromis_9 ingin para penggemarnya bisa tetap bersemangat menjalani hari-harinya. Hal ini karena para member Fromis_9 akan selalu bersama dan menyemangati para penggemar.



Foto: Pledis Entertainment

Lirik Lagu Supersonic dari Fromis_9



(Verse 1)

You, ireun achim haeneun neomu

Tteugeopgo jjajeungman taolla

Jeoksyeodo gyesok mogi taji

Geuttaen bulleobwa, I'll be right there from now

(Pre-Chorus)

Nine-one-one, calling, calling

Kkeunjeogin sweaty, sweaty

Jichin dosi sok neol kkaewonael my siren
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More