7 Rencana Besar SM Entertainment untuk Paruh Kedua 2024

Kamis, 08 Agustus 2024 - 14:17 WIB
SM Entertainment akan merilis album solo Irene Red Velvet, NCT Dream, serta mendebutkan Naevis sebagai bagian agenda tahun 2024. Foto/SM Entertainment
SEOUL - SM Entertainment telah mengumumkan rencana kegiatan para artis K- pop -nya untuk paruh kedua tahun 2024 pada 8 Agustus 2024.

SM Entertainment adalah perusahaan hiburan Korea Selatan yang didirikan pada 1995 oleh Lee Soo-man. Perusahaan ini sekarang menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

Beberapa artis, boy group maupun girl group yang dinaungi oleh SM Entertainment adalah Boa, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, NCT, Red Velvet, aespa, dan RIIZE.





7 Rencana Kegiatan SM Entertainment pada Paruh Kedua 2024

1. Naevis Rilis Single Pertama





Foto:SM Entertainment

Naevis adalah girl group virtual sempat menjadi perbincangan setelah penampilannya di konser aespa bertajuk 2024 aespa LIVE TOUR - SYNK : PARALLEL LINEpada Juni lalu di Jamsil Indoor Stadium. Mereka akan segera merilis single terbarunya dan melaksanakan debut resminya pada kuartal ketiga.

Naevis adalah karakter virtual yang diperkenalkan olehagensi itu dan menjadi bagian dari girl group aespa. Naevis diceritakan sebagai karakter virtual yang hidup dalam Metaverse, sehingga antara aespa dan Naevis memiliki peran penting dalam menghubungkan realitas kehidupan virtual maupun kehidupan nyata mereka.

2. Ada Boy group dan Girl Group Baru





Foto:SM Entertainment

Tak hanya Naevis, pada kuartal keempat SM Entertainment juga akan menampilkan girl group baru untuk pertama kalinya, setelah empat tahun lalu mendebutkan aespa. Selain girl group, SM akan mendebutkan boy group baru pada 2025.

3. NCT Dream akan Rilis Album Baru



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More