10 Karakter One Piece dengan Buah Iblis yang Sudah Awakening, Ada Favoritmu?

Rabu, 31 Juli 2024 - 19:57 WIB
Ope Ope no Mi adalah salah satu buah iblis tipe Paramecia terkuat. Penggunanya adalah kapten Perompak Hati, Trafalgar Law.

Pada masa lalu, buah iblis ini pernah menyelamatkan nyawa Law yang menderita penyakit mematikan. Menariknya, Ope Ope no Mi telah bangkit di busur Negara Wano, tepatnya ketika Law sedang melawan Big Mom.

Saat buah iblisnya awaken, Law bisa menciptakan gelembung ruang bernama KROOM dan melapisi pedangnya dengan itu. Pedang itu dapat menembus apa pun dan menciptakan gelombang kejut listrik dari dalamnya.

Serangan tersebut bernama Puncture Wille. Law memakainya ketika melawan Big Mom, dan terbukti, serangannya benar-benar mematikan.

3. Eustass Kid (Jiki Jiki no Mi)





Foto: Toei Animation

Jiki Jiki no Mi adalah buah iblis tipe Paramecia yang dimakan Eustass "Kapten" Kid. Kekuatannya pertama kali tampil busur Kepulauan Sabaody, tepatnya saat para Generasi Terburuk berkumpul.

Melalui buah iblis ini, Kid bisa memanipulasi kekuatan magnet sesuai keinginannya. Dia dapat menarik semua logam di sekitarnya dan membentuknya menjadi bagian yang superbesar.

Saat Jiki Jiki no Mi bangkit, Kid memunculkan serangan baru bernama Punk Clash. Kemampuan ini memungkinkannya memberikan sifat magnetik kepada siapa pun dan meningkatkan daya tarik mereka secara besar-besaran.

Ketika melawan Big Mom, Kid menggunakan teknik ini. Dia pun mampu memberikan serangan telak kepada Big Mom.

4. Donquixote Doflamingo (Ito Ito no Mi)





Foto: Toei Animation

Donquixote Doflamingo adalah sebagai salah satu antagonis terbaik dalam One Piece. Menjadi villain utama di busur Dressrosa, dia memiliki kekuatan Haoshoku Haki dan membuat buah iblisnya bangkit.

Buah iblis Doflamingo adalah Ito Ito no Mi. Berjenis Paramecia, awalnya penonton mengira kekuatannya hanya untuk memunculkan dan memanipulasi benang. Setelah awaken, buah iblis ini mampu memperkuat ketahanan benang yang dibuat Doflamingo.

Teknik terkuat buah iblis ini setelah bangkit bernama God Thread atau Benang Dewa. Saat menggunakan teknik ini, Doflamingo mampu menciptakan 16 konstruksi benang besar yang dilapisi Haki hingga membentuk seperti sangkar burung.

Benang-benang tersebut sangat sulit ditembus dan terus menyempit. Untung saja, Luffy mampu melawan batasannya hingga mengalahkan Doflamingi dengan King Kong Gun miliknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More