Sinopsis Good Partner dan Daftar Pemainnya, Drakor Kehidupan Pengacara Rating Tinggi

Senin, 29 Juli 2024 - 17:01 WIB




Foto: SBS

Artis asal Incheon, Korea Selatan, ini lahir pada 17 September 1995. Pada 18 Februari 2020, ia lulus dari Universitas Sogang Jurusan Psikologi.

Nam Ji-hyun memulai kariernya sebagai artis cilik pada 2004 lewat drakorSay You Love Me". Setelah dewasa, namanya semakin mencuat setelah membintangi serial populer 365: Repeat the Year. Ia sebelumnya bermain sebagai pemain utama drakor Little Women.

3. Kim Joon-han sebagai Jung Wu-jin



Foto: SBS


Kim Joon-han adalah seorang aktor, sutradara film, penulis skenario, musisi, dan mantan anggota band IZI. Pria kelahiran 29 Maret 1989 ini lulus dari Sekolah Menengah Masangapo dan kemudian memperoleh gelar associate dalam Musikologi Terapan dari Universitas Informasi Woosong.

Pada 2015, ia memulai debut penyutradaraannya dengan menyutradarai film pendek Frog, dan menerima Penghargaan Aktor Terbaik dalamFestival Film Independen Jeonbuk 2016. Sementara debutnya dalam serial televisi dimulai pada 2017 lewat Prison Playbook.

Ia pernah bermain dalam serialOne Spring Night dan menjadi cameo dalam dua musim drakor Hospital Playlist

4. P.O sebagai Jeon Eun-ho



Foto: SBS


P.O atau Pyo Ji-hoon adalah aktor Korea Selatan yang lahir di Seoul pada 2 Februari 1993. P.O memulai debutnya dalam industri hiburan pada 2011 sebagai idol dari grup Block B.

Debutnya sebagai aktor terjadi pada 2017 melalui Temperature of Love. Ia pernah memenangkan Penghargaan Popularitas untuk penampilannya dalam reality show Living Together in Empty Room.

P.O sebelumnya bermain dalamMouse, Hotel del Luna, Love Alert, dan Encounter.

5. Han Jae-yi sebagai Choi Sa-ra (Sekretaris Eun-kyung)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More