Biodata dan Profil 18 Pemain Drakor Sweet Home 3

Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:40 WIB
Profil pemain drakor Sweet Home 3 datang dari beragam usia dan latar profesi. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama Korea Sweet Home Season 3 sudah tayang di Netflix dengan delapan episode sekaligus. Ada banyak pemain yang terlibat dalam bagian akhir seri tentang wabah monster ini.

Serial laga thriller ini masih disutradarai oleh Lee Eung-book yang pernah mengarahkan juga untuk drama populer seperti School 2013, Secret, Descendants of the Sun, Goblin, Mr. Sunshine, dan Jirisan.

Seri Sweet Home bercerita tentang siswa SMA bernama Cha Hyun-su yang tinggal di apartemen Green Home. Ia berniat bunuh diri, tapi tiba-tiba terjadi wabah yang membuat manusia berubah menjadi monster. Hyun-su dan para penghuni apartemen pun harus bertahan hidup melawan monster-monster itu.





Pada musim ketiganya ini, para penyintas berpindah ke stadion bersama manusia lainnya yang selamat. Mereka akan berhadapan dengan para monster spesial yang menjadi antagonis utama serial ini.

Biodata dan Profil Para Pemain Sweet Home 3



1. Song Kang sebagai Cha Hyun-su





Foto: Netflix

Tempat/tanggal lahir: Suwon, Gyeonggi, 23 April 1994

Usia: 30 tahun

Pendidikan: Konkuk University Jurusan Film

Pekerjaan: aktor

Agensi: Namoo Actors

Instagram: @songkang_b

Song Kang mengawali karier aktingnya pada 2015 dalam drama Hello, Spring sebagai pemeran utama. Kemudian ia mulai mendalami bakat aktingnya dengan terlibat bermain dalam drakor terkenal seperti Sweet Home, Navillera, Nevertheless, Forecasting Love and Weather, dan My Demon.

Melalui perannya dalam berbagai drama, Song Kang telah menerima penghargaan Seoul International Drama Awards 2021 kategori Karakter Favorit, Asia Contents Award 2021 kategori ACA Excellence Award, dan SBS Drama Awards 2023 kategori Aktor dan Pemeran Pasangan Terbaik dalam drama My Demon.

2. Lee Jin-wook sebagai Pyeon Sang-wook/Ui-Myeong/Sang-won

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!