6 Drama Korea dan Film Choi Jin-hyuk Rating Tertinggi selain Miss Night and Day

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:11 WIB
Kang-chi adalah manusia setengah harimau yang jatuh cinta pada Yeo-wool (Suzy), master bela diri yang bertugas menjaga wilayah yang dikuasai oleh Wol-ryung. Saat dunia menjadi rusuh, Yeo-wool harus memastikan bahwa sisi jahat Kang-chi tidak menguasainya.

Gu Family Book mendapatkan rating 8,3/10 dari 20.958 pengguna MyDramaList. Serialnya bisa ditonton di Vidio.

3. Fated to Love You (2014)





Foto: MBC

Drama Korea komedi romantis dari Choi Jin-hyuk ini juga menjadi yang ratingnya tertinggi. Skornya sebesar 8,1/10 dari 32.947 pengguna MyDramaList.

Dalam serial ini, Choi Jin-hyuk menjadi Daniel Pitt/Kim Tae-ho, pria yang jatuh cinta pada karakter utama Kim Mi-young (Jang Na-ra). Adapun Mi-young adalah perempuan yang bertemu dengan Jang Hyuk (Lee Gun) dalam suasana unik. membuat mereka akhirnya tidur bersama.

Peristiwa ini membuat dua orang yang berbeda latar belakang tersebut langsung jatuh cinta. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.

4. Zombie Detective (2020)





Foto: KBS2

Dalam drama ini, Choi Jin-hyuk menjadi karakter utama Kim bernama Moo-young, sosok zombi yang tak punya ingatan. Ia lalu belajar menjadi manusia dengan memakai identitas orang lain.

Gong Sun-ji (Park Ju-hyun), mantan wartawan investigasi mengetahui rahasia Moo-young. Keduanya lantas berusaha memecahkan misteri dan aksi kriminal yang melibatkan zombi. Zombie Detective meraih rating 8,1/10 dari 9.558 pengguna.

5. The Divine Move (2014)





Foto: Showbox

Film laga thriller ini mengisahkan tentang pemain baduk profesional Tae-seok (Jung Woo-sung) yang kalah dari seorang penjudi bernama Sal-soo (Lee Beom-soo). Ia bahkan juga dituduh membunuh saudaranya sampai dipenjara.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More