6 Drama Korea Upcoming Terpopuler Juli-Agustus 2024, Mayoritas Komedi Romantis

Selasa, 16 Juli 2024 - 10:13 WIB




Foto: tvN

Masih dari drama Korea komedi romantis, Love Next Door dibintangi dua Jung, yaitu Jung Hae-in dan Jung So-min. Serialnya dimulai pada 17 Agustus mendatang dengan 16 episode di tvN

Love Next Door bercerita tentang Bae Seok-ryu (Jung So-min) yang hidupnya tak pernah gagal. Namun saat bekerja di sebuah perusahaan global, sebuah insiden membuatnya harus berhenti sebagai manajer sebuah proyek di sana.

Seok-ryu dulunya punya teman masa kecil bernama Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) yang dikenalnya sejak umur empat tahun. Ia adalah anak dari sahabat ibunya, dan kala itu mereka kerap pergi bersama ke tempat pemandian para perempuan.

4. Queen Woo





Foto: TVING

Queen Woo juga akan tayang pada Agustus 2024. Drakor ini sangat dinanti karena akan mempertemukan aktor dan aktris populer seperti Jeon Jong-seo, Ji Chang-wook, Kim Mu-yeol, Jeong Yu-mi, Lee Soo-hyuk, dan Park Ji-hwan.

Queen Woo adalah drama laga politik tentang kehidupan Ratu Woo Hee (Jeon Jong-seo) setelah kematian suaminya, Go Nam-moo (Ji Chang-wook) alias Raja Gogukcheon dari Goguryeo.

Orang-orang dari lima suku lantas berusaha merebut kekuasaan, dan Ratu Woo harus berpacu dengan waktu mencari raja baru dalam waktu 24 jam. Queen Woo hanya akan tayang sebanyak delapan episode di TVING.

5. Family by Choice





Foto:Viu

Kembali ke drakor komedi romantis dengan latar kehidupan masa muda. Pemainnya ada Hwang In-youp, Jung Chae-yeon, dan Bae Hyeon-seong, dengan penayangan direncanakan pada 7 Agustus.

Family by Choice mengisahkan persahabatan antara Kim San-ha (Hwang In-youp), Yun Ju-won (Jung Chae-yeon), dan Kang Hae-jun (Bae Hyeon-seong) sejak mereka remaja. Ketiganya saling berbagi cerita tentang luka akibat orang tua mereka, dan saling mendukung untuk tetap berjalan.

Kisahnya tak hanya menyoroti tentang persahabatan, tapi juga cinta dan hubungan keluarga meski tanpa ikatan darah. Serialnya direncanakan tayang hingga 16 episode di JTBC.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More