7 Drakor dan Film Jin Goo Rating Tinggi, Antagonis dalam The Auditors

Senin, 15 Juli 2024 - 14:07 WIB


Foto: CJ Entertainment

Beralih ke film neo-noir thriller legendaris karya sutradara Bong Joon-ho, Mother. Ceritanya tentang seorang ibu tanpa nama (diperankan Kim Hye-ja) yang berusaha mencari keadilan atas anaknya Yoon Do-joon (Won Bin). as Yoon Do-joon

Do-joon adalah seorang disabilitas intelektual. Ia dituduh membunuh seorang anak perempuan yang merupakan warga lokal.

Jin Goo berperan sebagai Jin-tae, warga lokal yang bersahabat dengan Do-joon. Ia setuju untuk membantu Ibu membebaskan Do-joon dari tuduhan tersebut.

Mother mendapatkan rating 7,9/10 dari 3.171 pengguna MyDramaList. Berkat perannya di sini, Jin Goo meraih dua piala dari dua ajang bergengsi Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards.

4. The Admiral: Roaring Currents (2014)





Foto: CJ Entertainment

Salah satu film terlaris sepanjang masa di Korea dengan belasan juta penonton ini mendapatkan rating 8,4/10 dari 2.437 pengguna MyDramaList. Ceritanya diangkat dari kisah nyata perang Korea dan Jepang pada 1597.

Fokus ceritanya ada pada perjuangan dan keberanian Laksamana Yi Sun-sin (Choi Min-sik) dalam memimpin pertempuran laut Korea melawan Jepang yang kekuatannya puluhan kali lebih besar. Jin Goo berperan sebagai Lim Jun-young, salah satu anggota pasukan Sun-sin. Kamu bisa menonton film ini di Netflix.

5. Northern Limit Line (2015)





Foto: Next Entertainment World

Film ini juga diangkat dari kisah nyata berlatar perang. Kali ini antara Korea Selatan dan Korea utara yang dikenal sebagai Second Battle of Yeonpyeong.

Pada saat itu juga tengah diadakannya Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Sejumlah tentara muda, termasuk Han Sang-gook (Jin Goo) berjuang menyelamatkan negaranya.

Film thriller ini mendapatkan rating 8,3/10 dari 1.475 pengguna di MyDramaList.

6. Legal High (2019)

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!