3 Drama Korea Ongoing dan Baru yang Ratingnya Terus Naik pada Juli 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 08:57 WIB
Serial ini mengisahkan cerita cinta antara mantan gangster Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo) dengan Go Eun-ha (Han Sun-hwa) yang seorang kreator konten untuk anak-anak. Hubungan mereka penuh kejutan, dengan tambahan kisah cinta segitiga yang menarik.

My Sweet Mobster jadi drakor yang populer di kalangan penonton internasional, termasuk di Indonesia. Kamu bisa menontonnya di Viu tiap Rabu-Kamis.



3. Good Partner





Foto: SBS

Drama Korea genre hukum ini baru saja tayang dengan dua episode. Ratingnya langsung tinggi dengan 7,8% dan 8,7% dengan penayangan di SBS.

Good Partner mengisahkan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra), pengacara veteran terkenal di Firma Hukum Daejung dengan pengalaman 17 tahunmenangani kasus perceraian. Namun ia kini tengah menghadapi rumah tangganya yang juga bisa berujung perceraian.

Sementara itu di kantor, ia bekerja dengan pengacara baru bernama Han Yu-ri (Nam Ji-Hyun). Keduanya memegang prinsip yang berbeda. Yu-ri tak suka melihat ketidakadilan, sedangkan Eun-kyung menomorsatukan klien apa pun yang terjadi.

Tentu saja, hal ini membuat mereka kerap bentrok. Namun perjalanan kerja sama dan perubahan hidup membuat hubungan mereka jadi makin dinamis.

Good Partner juga tayang di Viu tiap Jumat-Sabtu. Pemain lainnya sebagai pengacara ada Kim Jun-han dan Pyo Ji-hoon.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More