7 Drama Korea tentang Gangster Jatuh Cinta, Terbaru My Sweet Mobster

Selasa, 09 Juli 2024 - 11:06 WIB
Lawless Lawyer mengisahkan Bong Sang-pil (Lee Joon-gi) yang hidupnya sebagai gangster sangat keras. Namun ia memilih pensiun setelah ibunya tewas secara tragis.

Sang-pil lantas menjadi pengacara demi mengejar orang-orang penuh kuasa yang menganggap mereka bisa terbebas dari jerat hukum. Mengandalkan kekuatan fisik sebagai mantan gangster dan kecerdasan sebagai pengacara, Sang-pil jadi sosok yang andal dalam dunia hukum.

Tentu saja, ada perempuan dalam hidup Sang-pil. Ia adalah Ha Jae-yi (Seo Yea-ji), pengacara muda yang bekerja untuk Sang-pil dan hidupnya juga sulit seperti masa lalu pria itu. Keduanya lantas bekerja sama menumbangkan hakim senior sekaligus gangster yang penuh kuasa.

3. Was It Love? (2018)





Foto: JTBC

Sesuai judulnya, Was It Love? adalah drama Korea romantis tentang Noh Ae-jung (Song Ji-hyo), orang tua tunggal yang bekerja sebagai produser film. Ia sudah tidak punya pacar selama 14 tahun.

Namun suatu ketika, empat pria datang sekaligus ke dalam hidupnya, dan salah satunya adalah mantan gangster Koo Pa-do (Kim Min-joon). Kini, Pa-do sudah hidup lebih baik sebagai CEO perusahaan finansial Nine Capital.

Selain itu, ada penulis laris yang misterius Oh Dae-oh (Son Ho-jun), aktor beken Ryu Jin (Song Jong-ho), dan Oh Yeon-woo (Koo Ja-sung) yang seorang guru. Kamu bisa menonton kisah lengkapnya di Netflix.

4. Oasis (2023)





Foto: KBS2

Drama Korea romantis berlatar dunia politik ini mengisahkan tiga anak muda yang hidup pada era 1980-an hingga 1990-an. Fokusnya pada usaha mereka meraih mimpi, persahabatan, dan kisah cinta.

Karakter utamanya adalah Lee Du-hak (Jang Dong-yoon), anak petani yang tumbuh menjadi gangster. Adapun teman masa kecilnya Choi Chul-wung (Choo Young-woo) hidup lebih beruntung dan bisa menjadi jaksa.

Keduanya jatuh cinta pada Oh Jung-shin (Seol In-ah), perempuan mandiri nan percaya diri juga jujur, yang berjuang melawan ketidakadilan. Serial ini tayang di Vidio.

5. Lovers (2006)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More