5 Drama Korea Action Rating Tertinggi sampai Pertengahan 2024 di IMDb

Selasa, 02 Juli 2024 - 16:58 WIB

3. Flex X Cop





Foto: SBS

Drama Korea action lainnya yang meraih rating tertinggi di IMDb sepanjang 2024 adalah Flex X Cop. Serial laga kriminal ini mencatat rating 7,8/10.

Flex X Cop bercerita tentang Jin Yi-su (Ahn Bo-hyun), anak konglomerat manja yang tiba-tiba menjadi polisi. Lebih parah lagi, ia harus bekerja sama dengan detektif ambisius yang tegas, Lee Kang-hyun (Park Ji-hyun).

Yi-su kerap menggunakan uang dan koneksi yang dimiliki keluarganya untuk menangani kasus. Ia juga kerap berseteru dengan Kang-hyun karena perbedaan sifat mereka. Hubungan kocak dan menarik keduanya bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar.

4. Pyramid Game





Foto: TVING

Drakor remaja bertema bullying ini meraih rating 7,6/10. Salah satu drama Korea terpopuler pada 2024 ini bisa ditonton di Viu.

Ceritanya adalah tentang murid pindahan bernama Sung Su-ji (Bona WJSN) yang menjadi korban perisakan di kelasnya lewat sebuah permainan pyramid game. Permainan ini meminta para murid memilih teman sekelasnya, dan siswa yang paling sedikit dipilih akan menjadi target perundungan hingga pemilihan berikutnya.

Su-ji lantas berusaha menghentikan permainan ini. Namun para murid yang berasal dari kalangan atas berusaha mengacaukan rencananya.



5. Parasite: The Grey





Foto: Netflix

Serial laga ini mendapatkan rating 7,1/10 di IMDb. Adaptasi bebas dari manga Parasyte karya Hitoshi Iwaaki ini bisa ditonton di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More