Sinopsis The Tale of Rose dan Daftar Pemainnya, Dracin Romantis tentang Pencarian Cinta Sejati

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:25 WIB


Foto: WeTV

Huang Yi Mei adalah seorang perempuan cantik dari keluarga terpelajar yang perjalanan cintanya penuh liku.

Liu Yi Fei atau biasa dikenal Crystal Liu adalah aktris, penyanyi, dan model keturunan China kelahiran 25 Agustus 1987 (36 tahun). Ia sudah banyak membintangi drama dan film China sepanjang kariernya.

Sempat hiatus lama dari jagat drama, Crystal Liu comebackdengan serial A Dream of Splendor (2022). Setelah itu, ia juga bermain dalam sejumlah serial lain seperti Meet Yourself (2023) dan terbaru The Tale of Rose (2024).

2. Peng Guang Ying sebagai Zhuang Guo Dong





Foto: WeTV

Zhuang Guo Dong adalah cinta pertama Huang Yi Mei. Keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama ketika datang ke sebuah acara perjamuan.

Namun, hubungan Guo Dong dan Yi Mei kandas karena sama-sama memiliki sifat ego yang tinggi. Pada akhirnya, keduanya pun memilih jalan yang berbeda.

Peng Guang Ying melakoni debut dramanya dalam serial Naked Marriage Era (2011). Setelah itu, ia pun berkesempatan debut filmlewat Time Flies Soundless (2012).

Sebelum The Tale of Rose, Guang Ying juga membintangi beberapa serial populer lain. Sebut saja seperti The White Castle (2023), Thin Ice (2023), dan Jue Jing Zhu Jian (2019). Ia lahir pada 18 Februari 1986 (38 tahun).

3. Lin Geng Xin sebagai Fang Xie Wen





Foto: WeTV

Fang Xie Wen adalah pelipur lara Huang Yi Mei. Setelah putus dari Guo Dong, Yi Mei memutuskan melanjutkan studi.

Di kampus, ia bertemu seorang senior bernama Xie Wen. Sempat menikah selama 10 tahun, mereka akhirnya berpisah karena memiliki perbedaan cara pandang hidup dan sifat.

Lin Geng Xin adalah aktor China kelahiran 13 Februari 1988 (36 tahun). Serial yang mengerek popularitasnya di seluruh Asia adalah Scarlet Heart (2011).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More