Sinopsis Dreaming of Freaking Fairy Tale dan Daftar Pemainnya, Drakor Pyo Ye-jin Pemain Taxi Driver

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:26 WIB
Sebut saja seperti What’s Wrong with Secretary Kim (2018), Taxi Driver (2021-2023) hingga Moon in the Day (2023). Sebelum masuk dunia akting, Pyo Ye-jin diketahui sempat menjadi pramugari.

2. Lee Jun-young sebagai Moon Cha-min





Foto: TVING

Moon Cha-min adalah pewaris keluarga konglomerat yang hidupnya kaku. Tak hanya sifatnya yang arogan, ia tidak percaya dengan cerita dongeng ataupun cinta.

Namun, perlahan hidupnya berubah ketika bertemu anak buahnya yang bernama Jae-rim. Meski awalnya tidak peduli, ia menjadi terlibat hubungan dekat dengan perempuan itu.

Lee Jun-young atau biasa dikenal sebagai Jun adalah idol-aktor Korea Selatan kelahiran 1997. Sebelumnya, ia pernah menjadi member UNB dan U-KISS.

Dalam karier aktingnya, Jun-young juga banyak membintangi drama Korea. Sebelum serial Dreaming of Freaking Fairy Tale, ia lebih dulu bermain dalam Class of Lies (2019), Imitation (2021), danMay I Help You (2022).

3. Kim Hyun-jin sebagai Baik Do-hong





Foto: Viu

Do-hong adalah seorang sutradara film terkenal. Tampan, kaya, dan populer, ia menjadi salah satu kandidat ‘pangeran’ yang dicari Jae-rim.

Kim Hyun-jin merupakan seorang aktor dan model yang berada di bawah naungan YGKplus. Sebelum ini, ia membintangi serial seperti Peng (2021) dan Cheer Up (2022).

4. Song Ji-woo sebagai Ban Dan-ah





Foto: TVING

Ban Dan-ah merupakan putri keluarga kaya yang sudah dijodohkan dengan Cha-min. Namun, meski dirinya cantik dan anggun, ia tidak pernah dipedulikan oleh Cha-min.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More