Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:51 WIB
Drama Korea tentang kisah cinta cowok kaya dan cewek miskin pada 2024 ada Dreaming of a Freaking Fairytale. Foto/TVING
JAKARTA - Drama Korea romantis tentang kisah cinta cowok kaya dengan cewek miskin jadi salah satu tema yang sering diproduksi, tak terkecuali pada 2024.

Meskipun terdengar klise, tapi cerita seperti ini masih banyak digandrungi oleh pencinta drakor. Salah satu alasannya karena perbedaan latar belakang sosial, yang kerap kali menimbulkan masalah dan tantangan. Konflik yang dihasilkan juga jauh lebih rumit dan kompleks.

Belum lagi plot utama atau subplotnya juga dibuat berbeda-beda sehingga konsep cowok kaya dan cewek miskin masih menarik perhatian penonton. Berikut ulasannya.



Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024



1. The Atypical Family





Foto: JTBC

The Atypical Family merupakan drama fantasi supernatural yang bercerita tentang sebuah keluarga kaya yang kehilangan kesaktian dan kekuatan supernaturalnya karena gangguan psikologis.

Salah satunya adalah Bok Gwi-ju, duda anak satu yang merasa kehidupannya hampa setelah ditinggal oleh istrinya. Pertemuan tidak disengaja oleh cewek miskin yatim piatu bernamaChun Woo-hee (Do Da-hae) lantas imembuat kehidupannya berubah.

Drama ini baru saja tamat dengan 12 episode, dan bisa ditonton di Netflix.

2. Missing Crown Prince





Foto: MBN

Drama Korea kerajaan atau sageuk ini diarahkan oleh Kim Jin-man dan dibantu penulisan naskah oleh Kim Ji-soo. Bergenre komedi romantis, Missing Crown Princemenceritakan tentang Lee Gon (Suho EXO), seorang putra mahkota yang diculik secara misterius oleh calon putri mahkota yang dijodohkan untuknya, yaitu Choi Myung-yoon (Hong Ye-ji).

Penculikan tersebut ternyata mengubah takdir dan hubungan keduanya karena mulai tumbuh benih-benih cinta di antara mereka berdua. Drama ini juga dibintangi oleh Myung Se-bin (sebagai Min Soo-ryun), Kim Min-kyu (Do Sung), dan Kim Joo-heon (Choi Sang-rok).

Kamu dapat menonton 20 episodenya di Viu.

3. Dreaming of a Freaking Fairytale

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More