8 Drama Korea Bertema Gangster Terpopuler, Ada High School Return of a Gangster

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:31 WIB
Young-han ditampilkan sebagai sosok detektif pemberani yang memecahkan kasus kriminal sekelompok gangster. Pemain lainnya adaLee Dong-hwi (sebagai Kim Sang-soon), Choi Woo-sung (Cho Kyung-hwan), Yoon Hyun-soo (Seo Ho-jeong), dan Seo Eun-soo (Lee Hae-joo). Serial ini tayang di Disney+ Hotstar dengan total 10 episode.

3. The Worst of Evil (2023)





Foto: Disney+

Drama Korea bertema gangster lainnya yang populer adalah The Worst of Evil. Berjalan sepanjang 12 episode, serialnya berlatar di Seoul era 1990-an.

Kisahnya tentang seorang mantan DJ Jung Ki-chul (Wi Ha-joon)yangmembentuk kelompok gangster untuk dapat menguasai daerah Gangnam.

Park Geun-beom yang mengarahkan dibantu oleh Han Dong-wook dan naskah ditulis oleh Jang Min-seok. Drama terkenal ini juga dibintangi oleh Ji Chang-wook (Park Joon-mo/Kwon Seung-ho), dan Im Se-mi (Yoo Eui-jung). Tonton dramanya di Disney+ Hotstar.

4. Weak Hero Class 1 (2022)





Foto: Wavve

Weak Hero Class 1 diadaptasi dari webtoon berjudul Weak Hero karya SeoPass. Disutradarai oleh Park Dhan-hee dan ditulis oleh You Su-min.

Bercerita tentang seorang murid cerdas yang menjadi korban perisakan teman- teman sekelasnya. Kemudian murid itu memutuskan untuk melawan para perisaknya dengan ilmu sains yang dikuasai.

Kisahnya juga melibatkan dirinya yang melawan gangster yang banyak diisi oleh anak-anak muda.Pemainnya ada Park Ji-hoon (Yeon Shi-eun/Gray Yeon), Choi Hyun-wook (Ahn Soo-ho/Stephen Ahn), Hong Kyung (Oh Beom-seok/Bryce Oh), dan Kim Su-gyeom (Jeon Young-bin/Oswald Yang).

5. Narco-Saints (2022)





Foto: Netflix

Selanjutnya ada serial yang terinspirasi dari kisah nyata gembong narkoba asal Korea Selatan yang disutradarai dan ditulis oleh Yoon Jong-bin.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More