Nominasi dan Penghargaan Koleksi Jin BTS, Idol yang Baru Selesai Wamil

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:42 WIB
K-Star MVAmemiliki 4 kategori yaitu Best Artist (Men), Best Artist (Woman), Next Star (Men), dan Next Star (Woman).

3. Hanteo Music Awards 2023 (Global Artist (Africa))





Foto: Hanteo

Ajang ini merupakan acara penghargaan musik tahunan yang diadakan oleh Hanteo Global Inc. Para pemenang dari penghargaan ini dilihat dari berbagai aspek seperti album fisik, digital musik, sosial media, otentikasi global, dan fandom.

Pada 2023 lalu, Jin berhasil meraih penghargaan Global Artist (Afrika) dalam acara tersebut. Nominasi ini dibagi untuk setiap benua dan diberikan kepada artis yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia berkat penampilannya di luar negeri.

4. Asia Artist Awards 2023 (Popularity Award - Male Singer)





Foto: BigHit Music

Asia Artist Awards merupakan upacara penghargaan yang diadakan oleh surat kabar bisnis Korea Selatan Money Today dan media globalnya yaitu StarNews dan MTN. Penghargaan ini diberikan untuk para artis Korea yang berkontribusi dalam drama, film, dan musik.

Nama Jin BTS juga masuk dalam nominasi Popularity Award - Male Singer dalam ajang tersebut. Jin bersaing dengan nama-nama lain seperti Kim Hong-jung,Lim Young-woong, Horizon, Ensign, Jeong Dong-won, Stray Kids, Anteem, dan SB19.

5. Asian Academy Creative Awards 2022 (Best Theme Song or Title Theme)





Foto: Soundcloud/tvN

Lagu Yoursyang dinyanyikan Jin juga masuk nominasi Best Theme Song or Title Theme pada ajang ini. Yours merupakan lagu yang menjadi soundtrack resmi drama Korea Jirisan pada 2021, yang dibintangi Jun Ji-hyun.

Asian Academy Creative Awards diadakan setiap Desember sebagai bagian dari Singapore Media Festival untuk memberikan penghargaan pada industri film dan televisi di 16 negara kawasan Asia Pasifik.

6. Asian Pop Music Awards 2021 (Best Film and Television Song (Overseas))

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!