5 Drama Korea dengan Karakter yang Pura-Pura Bodoh, Nomor Terakhir Bikin Geregetan

Sabtu, 08 Juni 2024 - 16:01 WIB
Drama Korea dengan karakter yang pura-pura bodoh bisa ditemukan dalam Vincenzo. Foto/tvN
JAKARTA - Ada banyak drama Korea dengan karakter yang berpura-pura bodoh dalam cerita. Beberapa di antaranya bahkan muncul sebagai antagonis tak terduga.

Drama Korea biasa mengangkat cerita yang tidak mudah ditebak. Bahkan, biasanya terdapat pemeran yang memiliki karakter unik sampai membuat penonton terkecoh.

Pura-pura miskin padahal kaya mungkin sudah biasa. Namun, lain halnya bagi karakter yang kelihatannya bodoh atau seolah tak tahu apa-apa, tapi ternyata ia punya otak hebat.





Lantas, apa saja drama Korea yang memiliki karakter pura-pura bodoh? Berikut ini beberapa di antaranya.

Drama Korea dengan Karakter yang Pura-pura Bodoh



1. Pinocchio (2014)





Foto: SBS

Pinocchio menjadi salah satu drama Korea populer yang tak lekang oleh waktu. Serial ini dibintangi Lee Jong-suk dan Park Shin-hye.

Ceritanya melibatkan Cho Dai-po (Lee Jong-suk), seorang reporter berita lokal yang mencoba mencari fakta kebenaran mengenai peristiwa tragis yang menimpa orang tuanya. Sementara itu, ada pula Choi In-ha (Park Shin-hye), seorang perempuan yang memiliki sindrom pinocchio dan membuatnya cegukan setiap mengatakan kebohongan.

Menariknya, karakter Cho Dai-po dalam serial Pinocchio sebenarnya adalah orang genius. Namun, ia terpaksa berpura-pura bodoh dengan menyenangkan sang kakek yang dulu mengadopsinya. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

2. Doctor Stranger (2014)





Foto: SBS

Kembali dari Lee Jong-suk, kali ini dalam drakor Doctor Stranger. Ia berperan sebagaiPark Hoon (Lee Jong-suk) yang sejak kecil dipaksa tinggal di Korea Utara dan menjadi dokter. Suatu ketika, ia berhasil kembali ke negaranya, tapi gagal membawa pacarnya, Song Jae-hee (Jin Se-yeon).

Saat bekerja di sebuah rumah sakit, Park Hoon melihat orang yang sangat mirip dengan Jae-hee. Sayang, perempuan itu tidak mengenalnya.

Sama seperti drakor Pinocchio, Park Hoon sebagai karakter utama juga berpura-pura bodoh. Hal ini dilakukannya untuk menutupi identitas aslinya setelah kabur dari Korea Utara. Padahal, Park Hoon adalah dokter yang hebat. Serial ini juga tayang di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More