Perbandingan Karakter High School Return of a Gangster versi Drama Korea dan Webtoon

Jum'at, 07 Juni 2024 - 20:39 WIB
Kim Deuk-pal versi webtoonterlihat lebih muda dan perlente dibanding versi drakornya yang diperankan oleh aktor senior Lee Seo-jin, yang lebih terlihat macho dan kekar mirip perawakan khas gangster. Meski begitu, keduanya tetap digambarkan sebagai sosok yang necis dan menarik.

Banyak penonton yang takjub dengan pesona dan aura Lee Seo-jin yan terlihat cocok dengan karakter Kim Deuk-pal yang nyentrik dan gagah.

3. Choi Se-kyung





Foto:Ridibooks/TVING

Karakter Choi Se-kyung yang diperankan oleh Bong Jae-hyun Golden Child menjadi salah satu karakter yang memikat hati penonton. Ini karena visualnya yang sangat mirip dengan penggambaran sosok Choi Se-kyung versi webtoon, begitu pun dengan karakternya.

Choi Se-kyung digambarkan sebagai siswa teladan yang mudah bergaul. Tetapi di balik pribadinya yang terlihat sempurna, ia memiliki trauma yang mendalam.

Karena sejak kecil ia telah mendapat tekanan baik fisik maupun mental yang membuatnya seringkali menjadi korban kekerasan oleh ayah kandungnya.

4. Kim Dong-soo





Foto:Ridibooks/TVING

Aktor Won Tae-min mendapat kesempatan berperan sebagai Kim Dong-soo, anak buah sekaligus orang kepercayaan Kim Deuk-pal. Aura maskulin Kim Dong-soo baik versi drama dan versi webtoon masih tetap sama.

Karakter Kim Dong-soo dalam versi webtoon diceritakan sebagai anak buah yang menganggap Kim Deuk-pal sebagai sosok panutan yang telah menyelamatkannya pada masa lalu.

Pada versi drama yang baru yang masih ongoing, karakter Kim Dong-soo tetap diceritakan sebagai anak buah yang memiliki loyalitas tinggi pada Kim Deuk-pal meski bosnya itu telah meninggal.

5. Hong Jae-min





Foto:Ridibooks/TVING

Karakter Hong Jae-min diceritakan sebagai sosok yang sering merundung Song Yi-heon saat di sekolah. Karakter ini diperankan oleh aktor rookie Joo Yoon-chan, yang memulai debutnya dengan memerankan karakter jahat dalam drama ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More