6 Fakta Fan Meeting Byeon Woo-seok, Berangkat Dikawal 5 Bodyguard

Kamis, 06 Juni 2024 - 16:44 WIB
Byeon Woo-seok dikerubungi massa di Bandara Incheon saat akan menuju Taiwan untuk menggelar fan meeting pertamanya. Foto/YouTube Newsen
JAKARTA - Byeon Woo-seok sudah berangkat dari Korea Selatan untuk tur fan meeting pertamanya yang bertajuk Asia Fan Meeting Tour: Summer Letter.

Aktor berusia 32 tahun itu bertolak dari Bandara Incheon menuju Taiwan pada Kamis (6/6) pagi waktu setempat. Taiwan menjadi negara pertama yang menggelar fan meeting tersebut, yaitu pada 8 Juni mendatang.

Kegiatan ini adalah imbas dari melejitnya nama Byeon Woo-seok akibat popularitas drama Korea Lovely Runner di berbagai negara. Banyak penggemar baru dari berbagai negara meminta untuk segera diadakan fan meeting dengan sang artis.





Indonesia termasuk yang akan dikunjungi Byoen Woo-seok, dan menjadi negara ke-4 dari 7 yang akan didatanginya. Berikut ini beberapa fakta-faktanya.

Fakta-Fakta Fan Meeting Asia Byeon Woo-seok



1. Byeon Woo-seok Dikawal Lima Bodyguard





Foto: YouTube Newsen

Saat sampai di Incheon Airport menuju Taiwan, Byeon Woo-seok sudah ditunggu ribuan orang yang antusias mengantarkan sang aktor. Begitu membludaknya massa - bahkan bisa dibilang menyaingi idol K-pop -Byeon Woo-seok sampai harus dikawal lima bodyguard untuk memastikan keamanannya.

Dalam siaran langsung yang dilakukan Newsen di YouTube, penonton bisa melihat betapa banyak orang yang mengejar dan berlomba-lomba mengabadikan wajah atau ingin bersalaman dengan Woo-seok. Sang aktor juga masih sempat menyapa massa yang berkerumun.

2. War Ticket Diantre Ratusan Ribu Orang



Foto:Three Angels Production

Banyak warga X yang membagikan keluh kesahnya saat war ticket fan meeting Byeon Woo-seok karena sering gagal. Sekitar 700 ribu orang mengantre tiket secara online dan banyak juga yang sering gagal saat melakukan pembayaran.

3. Banyak Calo Jual Harga Tinggi



Foto:YouTube Varoplaylist

Tak hanya penggemar yang mengantre membeli tiket secara daring, para calo pun sudah pasti ikut bergerak. Penggemar mengeluh bahwa setelah tiket habis, langsung ada pihak ketiga yang menjual harga tiket fan meeting seharga 2-4 kali lipat lebih mahal dari harga aslinya.

4. Byeon Woo-seok Mencoba Membeli Tiket Fan Meeting-nya Sendiri

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More