Daftar Drama Korea Rating Tertinggi pada 2024 versi Nielsen Korea

Kamis, 06 Juni 2024 - 10:03 WIB
Wonderful World mengisahkan tentang seorang profesor perempuan, Eun Soo-hyun yang berusaha balas dendam atas kematian anaknya. Kemudian ia bertemu Kwon Seon-yul, mahasiswa kedokteran yang memiliki luka mendalam.

Keduanya bekerja sama untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Total 14 episode dramanya bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

6. Flex x Cop





Foto: SBS

Dramachaebol versus detektif genre laga komedi ini meraih rating 11% tingkat nasional dan 11,5% di Seoul. Pemain terkenal yang terlibat dalam drama Flex x Cop ada Ahn Bo-hyun (Jin Yi-soo), Park Ji-hyun (Lee Kang-hyun), Kang Sang-jun (Park Joon-young), dan Kim Shin-bi (Choi Kyung-jin).

Sutradaranya adalah Kim Jae-hong, dan Kim Ba-da sebagai penulis naskah. Mengangkat cerita tentang seorang pemuda Jin Yi-soo yang merupakan anak generasi ke-3 dari keluarga konglomerat (chaebol).

Ia dipaksa oleh keluarganya untuk menjadi anggota kepolisian dan tidak sengaja bertemu Lee Kang-hyun, seorang kepala detektif pekerja keras nan ambisius. Drama berjumlah 16 episode ini tayang di Disney+ Hotstar.

7. Chief Detective 1958





Foto: MBC

Chief Detective 1958 merupakan serial genre misteri thriller berbalut komedi dengan rating tertingginya mencapai 10,8% nasional dan 10,6% di Seoul.

Menampilkan beberapa pemain terkenal seperti Lee Je-hoon (Park Young-han), Lee Dong-hwi (Kim Sang-soon), Choi Woo-sung (Cho Kyung-hwan), Yoon Hyun-soo (Seo Ho-jeong), dan Seo Eun-soo (Lee Hae-joo).

Berlatar waktu tahun 1958, kisahnya tentang seorang detektif gagah berani bernama Park Young-han. Ia terkenal karena kegigihannya dalam memecahkan kasus kriminal.

Serial prekuel dari Chief Inspector ini berjumlah 10 episode dan dapat ditonton di Disney+ Hotstar.

8. Doctor Slump



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More