8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Jum'at, 31 Mei 2024 - 14:50 WIB
Namun dirinya kembali ke masa 10 tahun lalu saat dirinya belum menikah dengan suaminya. Dengan bantuan Yoo Ji-hyuk (Na In-woo) dirinya berniat untuk membalaskan dendamnya.

3. Perfect Marriage Revenge (2023)





Foto: MBN

Perfect Marriage Revenge hadir dengan genre romantis fantasi dan memiliki 12 episode secara total. Diperankan oleh Sung Hoon, Jung Yoo-min, Jin Ji-hee, dan Oh Seung-yun, drama ini dapat ditonton melalui Viki dan Netflix.

Drama ini mengisahkan Han Yi-ju (Jung Yoo-min) yang telah menikah, tapi sang suami justru menyukai adiknya yaitu Han Yu-ra (Jin Ji-hee). Han Yi-ju yang mengalami kecelakaan mobil tiba-tiba terbangun ke masa saat dirinya masih bertunangan, hal ini membuatnya ingin balas dendam dengan menikahi Seo Do-guk (Sung Hoon) pria yang disukai oleh adiknya.

Perubahan sikap Han Yi-joo ini membuat banyak orang bertanya-tanya, tapi Han Yi-joo tetap menyembunyikan rahasianya kepada orang lain bahkan kepada pria yang akan dinikahinya, yaitu Seo Do-guk.

4. The Escape of the Seven: War for Survival (2023)





Foto: SBS

Drama dengan genre thriller misteri ini memiliki 17 episode secara total, dan dibintangi oleh Uhm Ki-joon, Hwang Jung-eum, Lee Joon, Lee Yoo-bi, Shin Eun-kyung, Jo Yoon-hee dan Yoon Jong-hoon. Drama ini juga bisa disaksikan di Prime Video.

Kisah tentang tujuh orang dengan latar belakang berbeda seperti maestro platform seluler, CEO perusahaan produksi drama, mantan gangster, calon idol, dokter, CEO hiburan, dan guru seni. Mereka terlibat dalam kasus menghilangnya seorang gadis.

Mereka juga terlibat dalam rahasia, kebohongan, dan keinginan dalam kisah pembalasan ini. Dalam drama ini terdapat beberapa karakter yang banyak menyimpan rahasia dalam dirinya di antaranya adalah Ha Mo-ne (Lee Yoo-bi) dan Go Myoung-ji (Jo Yoon-he).

5. Woman in a Veil (2023)





Foto: KBS2

Drama thriller romantis satu ini memiliki episode yang cukup banyak dengan total 103 episode di Viki. Woman in a Veil juga diperankan oleh Shin Go-eun, Choi Yoon-young, Lee Chae-young, dan Han Ki-woong.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More