4 Pemain yang Drakornya Populer tapi Sosoknya Kurang Diapresiasi, Ada Kim Hye-yoon

Jum'at, 31 Mei 2024 - 10:41 WIB
Namun sayangnya, kemampuan aktingnya belum mendapatkan apresiasi yang selayaknya. Ia masih sangat jarang ada panggilan untuk tampil dalam program TV, apalagi bisa mengadakan fan meeting.

3. Lee Se-young



The Red Sleeve. Foto: MBC

Nama Lee Se-young terangkat setelah menjadi karakter utama drakor populer The Red Sleeve. Sayangnya, untuk perannya itu, ia hanya mendapatkan satu piala dari MBC Drama Awardskategori Top Excellence Award, Actress in a Miniseries.

Sebelumnya, ia juga mendapatkan cukup banyak piala dari perannya dalam drakorThe Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop, juga dariThe Story of Park's Marriage Contract. Namun sayangnya popularitasnya tak sampai meledak hingga ke tingkat yang mainstream.

Padahal, aktris berusia 31 tahun ini mengawali karier sebagai aktris cilik pada 1997. Ia merupakan mahasiswi lulusan Universitas Sungshin Jurusan Media Komunikasi.

Lee Se-young pernah bermain dalam drama rating tinggi di antaranya Jewel in the Palace, The Crowned Clown, Doctor John, Memorist, Kairos, dan The Red Sleeve.Meskipun sudah berkarier selama 27 tahun, ia juga baru sekali menggelar fan meeting di Tokyo, Jepang.



4. Jang Hee-jin



Flower of Evil. Foto: tvN

Aktris dan model cantik asal Korea Selatan ini juga sudah bermain dalam banyak drama populer, seperti Introverted Boss, Flower of Evil, dan The Red Sleeve.Meski begitu, aktris yang sudah debut sejak 2004 ini belum pernah sama sekali mengadakan fan meetingatau mendapat tingkat popularitas yang sebanding dengan aktingnya.

Perempuan berusia 41 tahun lulusan Universitas Konkuk Jurusan Seni ini terakhir bermain dalam serialPandora: Beneath the Paradise pada 2023.

Itulah empat aktor dan aktris dari drama Korea yang populer, tapi sosoknya kurang diapresiasi oleh industri hiburan di Korea Selatan. Selain mereka, siapa lagi yang menurutmu layak masuk daftar ini?

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More