6 Drama Korea Jang Ki-yong Rating Tertinggi, Ada The Atypical Family

Senin, 27 Mei 2024 - 10:28 WIB
Masih dari drakor legendaris, Go Back Couple meraih rating 8,6 dari 21.754 pengguna. Jang Ki-yong juga menjadi pemeran pendukung bernama Jung Nam-gil, mahasiswa populer nan tampan, tapi cintanya pada Jin-ju (Jang Na-ra) bertepuk sebelah tangan.

Jin-ju adalah karakter utama drama ini, yang menikah dengan Choi Ban-do (Son Ho-jun). Rumah tangga mereka bermasalah dan nyaris hancur, tapi lantas keduanya malah mengalami perjalanan lintas waktu, dan kembali ke masa mereka masih kuliah.

Keduanya lantas menikmati masa muda mereka yang hilang, dan berusaha mengubah takdir. Namun, apakah itu bisa terjadi? Kisah selengkapnya bisa ditonton di Netflix dan iQIYI.

3. The Atypical Family (2024)





Foto: JTBC

Drama Korea dari Jang Ki-yong dengan rating tertinggi ini masih berstatus ongoing. Dalam serial fantasi romantis ini, ia menjadi pemeran utama bernama Bok Gwi-ju.

Gwi-ju lahir dari keluarga yang memiliki kekuatan supernatural, tapi hilang karena masalah kesehatan mental. Begitu pun Gwi-ju yang bisa melakukan perjalanan waktu, tapi tak bisa mengubah takdir. Jadi ia hanya bisa menikmati masa-masa indahnya saja.

Lalu datanglah Do Da-hee (Chun Woo-hee), perempuan misterius yang akan mengubah kehidupan Gwi-ju dan keluarganya. Drakor yang tayang di Netflix ini meraih rating 8,4 dari 2.562 pengguna MyDramaList.

4. My Roommate Is a Gumiho (2021)





Foto: tvN

Drakor ini juga menempatkan Jang Ki-yong sebagai pemeran utama. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,3 dari 42.560 pengguna.

My Roommate Is a Gumiho mengisahkan Lee Dam (Lee Hye-ri), mahasiswa yang tak sengaja menelan butiran-butiran mutiara milik makhluk gumiho Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong). Mutiara ini akan hancur kurang dari satu tahun, dan akan membuat Lee Dam mati.

Bingung, Woo-yeo lantas mengajak Lee Dam tinggal serumah selagi mencari solusinya. Padahal, Lee Dam tak pernah tinggal serumah dengan pria, dan belum pernah punya pacar sebelumnya. Drama komedi romantis fantasi ini bisa ditonton di Netflix dan iQIYI.

5. Search: WWW (2019)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More