5 Drama China Rating Tertinggi di MyDramaList pada Akhir Mei 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 13:02 WIB
The Legend of Shen Li tayang perdana pada 18 Maret 2024. Berjumlah 39 episode, ratingnya mencapai 8,8 dari 4.750 pengguna di MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di WeTV.

3. Blossom in Adversity





Foto: Youku

Berikutnya ada Blossom in Adversity. Dracin ini sudah memiliki rating 8,7 dari 3.659 di MyDramaList. Kisah Blossoms in Adversity diadaptasi dari web novel Xi Hua Zhi karya Kong Liu. Ceritanya mengikuti peristiwa penyitaan aset yang memiskinkan keluarga Hua.

Saat para laki-laki mengasingkan diri, perempuan-perempuannya ditinggalkan berada dalam kesulitan. Pada kondisi sulit, Hua Zhi (Zhang Jing-yi) mencoba maju untuk memimpin rumah tangga dan menyelamatkan keluarganya.

Menariknya, ia juga bisa membuat pemimpin Tujuh Konstelasi yang ditakuti, Gu Yan Xi (Hu Yi Tian), jatuh cinta padanya. Serial ini tayang di Youku.

4. Amidst a Snowstorm of Love





Foto: Tencent Video

Sejak rilis pada 2 Februari 2024, Amidst a Snowstorm of Love langsung mendapat perhatian dari banyak orang. Tak hanya kisahnya yang menarik, tapi juga karena dibintangi oleh dua bintang terkenal Leo Wu dan Zhao Jin Mai.

Serial ini menceritakan Lin Yi Yang (Leo Wu), mantan pemain snooker (mirip biliar) profesional. Namun, ia pensiun dari profesinya karena sebuah insiden dengan juri.

Suatu hari ketika datang badai salju, Yi Yang bertemu dengan Yin Guo (Zhao Jin Mai), pemain nine-ball yang terkenal. Dari sini, keduanya mulai berkenalan, semakin dekat hingga berakhir jatuh cinta.

Rating Amidst a Snowstorm of Love di MyDramaList mencapai 8,6 dari 9.363 pengguna. Kisahnya bisa disaksikan di Netflix sepanjang 30 episode.



5. Angel Fall Sometimes



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More