5 Drama Korea Komedi yang Viral di TikTok

Sabtu, 25 Mei 2024 - 11:27 WIB

3. Frankly Speaking (2024)





Foto: JTBC



Drama Korea komedi berikutnya yang viral di TikTok ada Frankly Speaking. Serial ongoing bergenre komedi romantis ini berlatar di dunia penyiaran.

Kisahnya tentang Song Ki-baek (Go Kyung-pyo) penyiar radio yang menderita gangguan kesehatan mental, membuatnya selalu bicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Sementara itu, On Woo-ju (Kang Han-na) adalah penulis di sebuah program variety show.

Ia rela melakukan apa pun agar program yang dibuatnya menghibur penonton. Woo-ju lantas tertarik untuk tampil bersama Ki-baek dalam sebuah variety show tentang cinta. Serial ini tayang di Netflix tiap Rabu dan Kamis.

4. Flex X Cop (2024)





Foto: SBS

Flex X Copmenggabungkan aksi kocak dengan cerita kriminal berlatar dunia kepolisian. Ceritanya tentang Jin Yi-soo (Ahn Bo-hyun), pemuda generasi ke-3 dari keluarga konglomerat yang manja dan hidupnya selalu mudah.

Namun mendadak ia menjadi polisi, dan harus bekerja sama dengan Lee Kang-hyun (Park Ji-hyun), kepala detektif pekerja keras dan ambisius. Ini berbanding terbalik dengan Yi-soo yang selalu menggunakan cara mudah dalam menjalankan tugasnya.

Kepribadian dan cara kerja yang jauh berbeda ini kerap kali menimbulkan konflik lucu di antara keduanya. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar.



5. The Fiery Priest (2009)





Foto:SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More