Sinopsis Joy of Life 2 dan Profil Pemainya, Dracin Komedi Romantis dan Fantasi

Jum'at, 24 Mei 2024 - 13:50 WIB
Drama China Joy of Life 2 menampilkan kisah wuxia fantasi berbumbu komedi romantis. Foto/WeTV
JAKARTA - Joy of Life 2 yang telah ditunggu-tunggu penayangannya oleh para penggemar drama China akhirnya rilis pada 16 Mei 2024 di WeTV. Serial ini merupakan lanjutan dari season pertamanya yang rilis tahun 2019 silam.

Joy of Life merupakan serial yang diadaptasi dari web novel bertajuk Qing Yu Nian karya Maoni. Serial yang rencananya akan punya 36 episode ini adalah garapan sutradara berpengalaman Sun HAO.



Sinopsis Joy of Life 2







Foto: WeTV

Kisah Joy of Life 2 dimulai dari kematian Fan Xian di tangan Yang Bin Yun. Dari situ, Yang Bin Yun lantas langsung mengkremasi Fan Xia dan melaporkan situasi tersebut ke kerajaan.

Kabar kematian Fa Xian lantas menggemparkan wilayah Qin, sebab dirinya memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa. Meski begitu, ada beberapa pihak yang memiliki pikiran jika kematian itu hanyalah bualan belaka.

Di tengah riuhnya kabar kematian Fan Xian, di sisi lain Wang Qinian kembali ke Qing bersama Yang Bing Yun sembari membawa rahasia besar, yakni Fa Xian masih hidup.

Ini merupakan rencana dari mereka bertiga untuk bisa menginformasikan situasi di Beiqi. Fan Xian lantas mulai menyusun cara agar bisa masuk ke istana bertemu Raja untuk memberi tahu semua rahasia serta situasi di Beiqi, termasuk sosok yang ingin membunuhnya selama ini.

Namun, hal tersebut harus ia lakukan sendiri tanpa keterlibatan banyak orang yang membantunya selama ini karena hal itu bisa membahayakan mereka karena dianggap turut membohongi Raja.

Mampukah Fa Xian melewati masa sulit ini tanpa mendapat hukuman mati karena sudah menipu raja?

Profil Pemain Joy of Life 2



1. Zhang Ruo Yun sebagai Fa Xian





Foto: WeTV

Zhang Ruo Yun adalah aktor China yang memulai debutnya dalam drama televisi tahun 2004 berjudul The Sea's Promise. Ruoyun lahir pada 24 Agustus 1988, sehingga kini telah berusia 35 tahun.

Lulusan Akademi Film Beijing pada 2007, ini sempat memenangkan Penghargaan Aktor Luar Biasa untuk perannya dalam drama tahun 2014 bertajuk New Snow Leopard dan Penghargaan Aktor Paling Populer untuk perannya dalam drama tahun 2016 dalam Sparrow dari China TV Drama Awards.

2. Wu Gang sebagai Chen Ping Ping

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More