19 Film dan Serial Netflix Tayang Juni 2024, dari Serial Joko Anwar hingga Drakor Misteri Romantis

Jum'at, 24 Mei 2024 - 11:15 WIB
Ini adalah film bioskop yang akan masuk Netflix. Lela, seorang petugas pemakaman, berupaya mengungkap kebenaran di balik kematian misterius ibunya. Ia juga dibayangi-bayangi oleh roh dan sebuah rahasia.

Filmnya dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, dan Ibrahim Risyad

7. Ali Topan - 13 Juni





Foto: Netflix

Ali Topan juga adalah film bioskop. Pemainnya adaJefri Nichol, Lutesha, dan Ari Sihasale. Ceritanya tentang Ali Topan yang berasal dari keluarga kurang harmonis.

Ia menemukan cinta dalam diri Anna Karenina, tapi memicu percintaan terlarang yang membawa mereka dalam perjalanan berbahaya melintasi Jawa.

8. Not Friends - 14 Juni





Foto: Netflix

Film bioskop ini berasal dari Thailand. Ceritanya tentang seorang murid SMA yang berharap memenangkan kontes film pendek dengan melebih-lebihkan persahabatannya dengan teman sekelas yang baru saja meninggal. Namun akankah ia ketahuan?

Film ini dibintangi olehAnthony Buisseret, Pisitpon Ekpongpisit, dan Thitiya Jirapornsilp.

9. Miss Night and Day - 15 Juni





Foto: Netflix

Drama Korea komedi romantis ini mengisahkan seorang perempuan yang secara ajaib beralih antara usia 20-an dan 50-an. Ia mendapat kesempatan magang di kantor kejaksaan dan terjebak di antara dua generasi dan bos yang pelik. Pemainnya adaLee Jung-eun, Jung Eun-ji, Choi Jin-hyuk

10. Agents of Mystery - 18 Juni

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!