Lirik dan Makna Lagu Feel the Pop dari ZEROBASEONE serta Terjemahannya

Selasa, 14 Mei 2024 - 16:50 WIB
Makna lirik lagu Feel the Pop dari ZEROBASEONE adalah tentang melenyapkan rasa khawatir di dalam diri kita. Foto/ZEROBASEONE
JAKARTA - ZEROBASEONE (ZB1) baru saja comeback dengan merilis lagu Feel the Pop yang masuk ke dalam mini-album ke-3 bertajuk You had me at HELLO.

Mini-album terbarunya ini berisikan tujuh lagu, yaitu Solar POWER, Feel the Pop, Dear ECLIPSE, SWEAT, Sunday RIDE, HELLO, Feel the Pop (Sped Up Ver). Sebelumnya, ZB1 sudah lebih dahulu meluncurkan single prarilis SWEAT pada 24 April lalu.





Makna Lagu Feel the Pop dari ZEROBASEONE



Secara resmi pihak ZEROBASEONE memang belum mengungkapkan makna dan arti sebenarnya dari lagu Feel the Pop. Namun sebagai pendengar dan penggemar, kita dapat menafsirkan arti lagu tersebut dengan membedah liriknya.

Sebagian besar liriknya mengisyaratkan untuk keluar dari rasa takut dan menikmati hidup. Pada intro lagu memang terkesan seperti orang yang sedang jatuh cinta, tetapi dari pertengahan hingga akhir lagu menyiratkan untuk menghilangkan ketakutan dan kekhawatiran.



Foto: WakeOne

Pada video musiknya dapat kita lihat tampilan balon-balon yang meletus setiapkata "pop" diucapkan. Balon-balon diibaratkan sebagai rasa takut dan kekhwatiran kita selama ini, dan kita berusaha untuk melenyapkan bersama dengan meletuskan balon-balon tersebut yang mengeluarkan bunyi "pop".

Pada lirik yang tercantum di verse 2, tertulis makna untuk memperbaiki dan membuang jauh perasaan frustasi, maka semua rasa sakit atau masalah akan hilang. Selain itu, lirik pada bagian pre-chorus juga menyiratkan ajakan untuk menjalani hidup dengan tenang dan selalu terbang tinggi.

Lirik Lagu Feel the Pop dari ZEROBASEONE



(Intro: Zhang Hao, Gyuvin)

Geureoke chyeodabomyeon pop, pop, pop, pop

Going crazy

Mangseorim pop, pop

Popping, popping

We never stop, stop, stop, stop

Han beonppunil

Jigeumeul pop, pop
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More