Lirik dan Makna Lagu Supernova dari aespa serta Terjemahannya

Senin, 13 Mei 2024 - 17:38 WIB
Makna lirik lagu Supernova aespa adalah tentang ledakan besar yang siap datang dan memberi kejutan. Foto/YouTube SMTOWN
JAKARTA - Grup aespa merilis lagu Supernova, yang merupakan single digital sekaligus lagu pre-release menyambut album studio pertama mereka, Armageddon, yang akan dirilis pada 27 Mei.

Dalam lagu Supernova, aespa kembali ke akar mereka saat debut dulu, yaitu membawakan lagu dance eksperimen dengan sentuhan futuristik. Musiknya terdengar ear-catching, dan seolah membawa pendengarnya ke dunia lain yang penuh fantasi.

Dalam video musiknya pun, digambarkan bahwa Karina seperti makhluk dari dimensi lain alias alien yang jatuh ke Bumi. Ia dan Ningning diperlihatkan memiliki kekuatan super, dan berkeliaran di tengah manusia dengan outfit mentereng yang memikat.





Makna Lirik Lagu Supernova dari aespa



Supernova adalah istilah yang dipakai untuk menggambarkan ledakan luar biasa dari bintang yang besar dan masif. Adapun dalam lagu milik aespa, hal tersebut bisa diartikan dua macam.

Lagu Supernova dan Armageddon membawa kembali dunia aespa alias Semesta Kwangya yang sempat ditinggalkan grup ini untuk merilis beberapa lagu lainnya. Ini bisa dilihat dari lirik di ujung verse 1 yang dinyanyikan Karina, saat ia bertanya, "Siapa ini yang mirip denganku?"



Foto: SM Entertainment

Ini bisa diartikan sebagai para avatar aespa. Selain itu, liriknya juga menggambarkan para makhluk yang datang dari dunia yang berbeda yang akan memberi kejutan.

Adapun makna kedua juga bisa diartikan sebagai aespa yang kembali menggebrak dengan comeback mereka yang diyakini akan lebih meledak dari sebelumnya. Seperti telah disebutkan sebelumnya, Supernova adalah lagu yang akan ada dalam album studio pertama mereka, Armageddon.

Berikut ini lirik lengkap Supernova beserta terjemahannya.

Lirik Lagu Supernova dari aespa



(Intro: Karina)

I'm like some kind of supernova

Watch out

(Verse 1: Ningning, Karina)

Look at me go

Jaemi jom bol bichui core
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More