Sinopsis Will Love in Spring dan Biodata Pemainnya, Dracin tentang Perias Jenazah

Jum'at, 26 April 2024 - 10:41 WIB
Will Love in Spring adalah drama China romantis tentang kisah cinta perias jenazah yang tayang di WeTV. Foto/WeTV
JAKARTA - Drama China terbaru berjudul Will Love in Spring(Cinta di Musim Semi) tayang perdana pada 22 April lalu di WeTV. Serialnya bergenre romantis, slice of life, dan keluarga dengan latar perkotaan.

Serial ini akan berjumlah 21 episode dan diperkirakan tamat pada 10 Mei mendatang. Adapun ceritanya diadaptasi dari web novel berjudul Qing Ren yang ditulis oleh She Mu Si. Untuk versi dramanya, Even Jian menjadi penulis skenario, dengan Liang Cheng sebagai sutradara.

Berikut ini sinopsis beserta biodata dan profil para pemain Will Love in Spring.



Sinopsis Will Love in Spring





Foto: WeTV

Chen Mai Dong (Li Xian) adalah pemuda pemberontak, tapi suatu ketika ia mengalami peristiwa yang mengubah hidupnya. Setelah peristiwa yang terjadi padanya, ia memutuskan untuk menjadi penata rias jenazah.

Sementara itu, Zhuang Jie (Zhou Yu Tong) adalah perempuan yang sukses. Ia mengalami kecelakaan dan membuat kondisi fisiknya berubah. Namun ia tetap tak menyerah demi hidup layak di kota besar.

Keduanya lantas saling terhubung karena dipertemukan oleh pekerjaan yang sama, yaitu penata rias jenazah. Pekerjaan mereka nantinya akan membawa mereka menjadi lebih dekat satu sama lain.

Drama ini akan menggambarkan perjalanan hidup mereka yang akan penuh dengan tantangan. Dengan latar belakang, kepribadian dan keadaan yang berbeda, mereka akan saling memahami dan menerima satu sama lain serta berusaha untukmengatasi ketidaksempurnaan satu sama lain dengan cinta.

Biodata dan Profil Pemain Will Love in Spring



1. Li Xian sebagai Chen Mai Dong



Foto: WeTV

Tempat/tanggal lahir: Xianning, Hubei, China, 19 Oktober 1991

Usia: 32 tahun

Tinggi: 185 cm

Pendidikan: Beijing Film Academy

Pekerjaan: aktor

Agensi: Easy Entertainment
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More