7 Drakor MBC dengan Rating Premiere Tertinggi, Ada Chief Detective 1958

Selasa, 23 April 2024 - 15:36 WIB




Foto: MBC

Drama Korea MBC dengan rating premiere tertinggi berikutnya ada Tomorrow. Angkanya mencapai 7,6%. Namun sayangnya, setelah itu rating serial laga fantasi supernatural dan thriller ini terus merosot tiap episodenya hingga menyentuh angka 2,4% menjelang episode terakhir

Drakor Tomorrow imengisahkan tentang sekelompok malaikat maut yang memiliki tugas untuk menyelamatkan orang-orang yang sedang putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

4. Tracer (2022)





Foto: MBC

Tracer mencetak rating premiere dengan angka sebesar 7,4%. Pada episode terakhirnya, rating tertinggi tercatat hingga 9%. Serial ini dibuat dalam dua season.

Drama laga thriller, dan misteri ini mengisahkan seorang kepala divisi perpajakan 5, Hwan Dong-joo (Im Siwan), yang berusaha untuk melacak uang yang disembunyikan layanan pajak. Sementara di sisi lain direktur kantor pajak daerah berusaha melakukan tindakan korup dan illegal untuk mempertahannya kekuasaannya.

5. The Veil (2021)





Foto: MBC

Berikutnya, datang dari drama The Veil yang mencatat rating dengan angka sebesar 7,2%. Drama dengan 12 episode ini berhasil mencetak rating tertinggi dari seluruh episode dengan angka sebesar 9,8%

The Veil merupakan drama laga misteri thriller dan kriminal tentang agen intelijen yang paling terkenal di NIS yang sempat hilang selama setahun. Ia lantas kembali untuk mengungkapkan ancaman terkait pengkhianat di antara internal anggota NIS.

Pemainnya ada Namkoong Min, Kim Ji-eun, dan Park Ha-sun. Serialnya bisa disaksikan di Viu.

6. Big Mouth (2022)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More