5 Drama China Terpopuler April 2024, Cocok Ditonton saat Waktu Senggang

Sabtu, 20 April 2024 - 11:28 WIB

3. Live Surgery Room





Foto: Youku

Berikutnya ada Live Surgery Room. Tayang sejak 6 April lalu, cerita dracin ini diadaptasi dari web novel Shou Shu Zhi Bo Jian karya Zhen Xiong Chu Mo.

Live Surgery Room mengisahkan seorang dokter bedah bernama Zheng Ren (Vin Zhang). Ia bergabung dengan Rumah Sakit Haicheng,dan menarik perhatian dokter genius Su Yun (Dai Xu). Keduanya pun membentuk sebuah tim yang berisikan sekelompok profesional medis.

Digarap oleh sutradara Qiu Zhong Wei, Live Surgery Room dibintangi Vin Zhang, Dai Xu, Liu Min Tao hingga Yang Yu Tong. Serial ini tayang di Youku.

4. Sword and Fairy 1





Foto: WeTV

Sword and Fairy 1 tayang di WeTV sejak 2 April lalu. Serial ini menghadirkan sejumlah pemain seperti He Yu, Yang Yu Tong, Xu Hao, Li Chuan, Ha Yi Xuan, hingga Ye Sheng Jia.

Ceritanya diadaptasi dari video game The Legend of Sword and Fairy yang diproduksi oleh Softstar Entertainment. Kisahnya mengikuti Li Xiao Yao, seorang pelayan penginapan yang bermimpi menjadi pahlawan super.

Suatu hari, ia bertemu dengan Zhao Ling Er yang diketahui sebagai keturunan Nuwa. Mereka pun berkelana mencari mutiara air penyembuh kekeringan dunia.



5. Shooting Stars





Foto: Hunan TV

Drama China baru ini mengikuti Hua Zhen (Li Xian), seorang anak dari keluarga politik yang kaya dan punya kedudukan tinggi. Saat memutuskan pergi ke Shanghai, ia menemui hal tak terduga yang mengubah hidupnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More