6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Jum'at, 19 April 2024 - 10:44 WIB
Bagaimana akhirnya cerita cinta lucu antara sesama gamer yang tak saling mengenal identitas asli teman mainnya di dunia maya ini? Kamu bisa menontonnya di Youku dan Netflix sepanjang 24 episode.

3. The Legend of Shen Li





Foto: WeTV

Drama China romantis ini meraih rating tertinggi dalam daftar ini, hanya saja dari lebih sedikit pengguna. Skornya sebesar 8,8 dari 3.186 pengguna MyDramaList.

The Legend of Shen Li mengisahkan tentang satu-satunya dewa yang tersisa, yaitu Xing Zhi (Lin Geng Xin). Ia dikatakan mampu mengatasi perang dewa dan iblis sendirian, dan kini tinggal di langit tanpa punya emosi.

Sementara itu, pejuang perempuan keturunan iblis Shen Li (Zhao Li Ying) berusaha kabur dari alam iblis karena menolak dijodohkan. Ia lalu jatuh ke bumi tapi sebagai burung phoenix, dan ditangkap untuk dijual.

Seorang pria yang diduga adalah Xing Zhi lantas melihat Shen Li sebagai ayam gemuk, dan tertarik untuk membelinya. Kisah romantis menggelitik ini bisa kamu tonton di WeTV sebanyak 39 episode.

4. My Boss





Foto: Youku

My Boss juga jadi salah satu drama China romantis yang cukup populer di Indonesia. Ratingnya di MyDramaList mencapai 7,8 dari 3.842 pengguna.

Drama China berlatar dunia hukum ini mengisahkan Cheng Yao (Zhang Ruo Nan), karyawan baru yang menyadari bahwa ia ternyata satu rumah sewaan dengan bosnya yang ganteng Qian Heng (Chen Xing Xu). Meski begitu, di kantor, Qian Heng adalah bos yang tegas dan mendidik dengan 'kejam'.

Gara-gara ini, hidup Cheng Yao menjadi sulit, tapi lama-kelamaan ia malah jadi dekat dengan bosnya itu. Benih-benih cinta pun mulai timbul. My Boss berjalan hingga 36 episode dan bisa ditonton di Youku dan Viu.

5. Sword and Fairy





Foto: WeTV
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More