6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Selasa, 16 April 2024 - 12:21 WIB
Drama ini masih melanjutkan kisah dari musim sebelumnya, yaitu tentang sebuah desa yang dihuni oleh roh manusia yang hilang atau tidak ditemukan jasadnya setelah meninggal. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

3. The Fiery Priest (2019)





Foto: SBS

Drama Korea dari Song Heon-hee rating tertinggi berikutnya adalah The Fiery Priest.Serial komedi ini berhasil meraih rating 8,6 dari 12.402 pengguna MyDramaList.

Dalam drakor ini, Song Geon-hee memerankan karakter pendukung tanpa nama yang berprofesi sebagai tentara bayaran yang disewa oleh Joong Kwon untuk menyerang karakter utama yang diperankan oleh Kim Nam-gil. Song Geon-hee baru muncul dalam delapan episode terakhir.

The Fiery Priestmengisahkan tentang seorang pastor yang temperamen bernama Kim Hae-il (Kim Nam-gil), detektif Koo Dae-young (Kim Sung-hyun), dan jaksa cerdas nan cantik Park Kyung-sun (Le Ha-nee). Mereka bekerja sama untuk mengungkap kasus kematian seorang pastor senior yang dihormati oleh umat gereja. Dramanya juga tayang di Netflix.

4. Missing: The Other Side (2020)





Foto: OCN

Yang satu ini adalah dari musim pertama Missing: The Other Side. Ratingnya lebih kecil dibanding lanjutannya, dengan skor 8,6 dari 8.647 pengguna MyDramaList.

Berbeda dengan musim kedua, pada musim pertama ini. Song Geon-hee yang memerankan Thomas Cha lebih banyak muncul. Ia digambarkan sebagaipenghuni Desa Dueon paling lama dan paling disegani. Ia adalah korban perang pada masa penjajahan Jepang yang rohnya menjadi pengelola Hawaii Cafe.

Seperti diketahui, Desa Duon dihuni oleh roh manusia yang jasadnya belum ditemukan meski mereka sudah meninggal. Drama yang juga dibintangi oleh Go Soo,Heo Joon-ho, danAhn So-hee ini bisa ditonton di iQIYI dan Netflix.

5. Mystic Pop-Up Bar (2020)





Foto: JTBC

Berikutnya, yaitu drakor Mystic Pop-Up Bar, yang berhasil meraih rating 8,5 dari 25.514 pengguna MyDramaList. Serial misteri, komedi, drama, dan fantasi ini menempatkan Geon-hee sebagai karakter Putra Mahkota bernama Yi Hon pada masa lampau, dan kini menjadi pria bernamaHan Kang-bae.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More