Rekomendasi Drama Korea Action Terpopuler sepanjang 2024

Rabu, 03 April 2024 - 10:33 WIB
Selama sebulan sekali setiap Kamis sore diadakan voting untuk permainan pyramid game. Murid yang mendapatkan suara terendah akan menjadi target perisakan.

Sung Soo-ji (Bona) murid yang baru saja pindah langsung menjadi korbannya. Tidak ada satu pun yang peduli padanya, bahkan Soo-ji harus menghadapinya sendirian. Serial ini ditayangkan di Viu.



4. Queen of Divorce



Foto: Viu

Terakhir datang dari serial action komedi romantis yang memiliki rating 7,5 di MyDramaList dengan jumlah total 12 episode. Serial yang diperankan oleh Lee Ji-ah (Kim Sa-ra) dan Kang Ki-young (Dong Ki-joon) ini ceritanya tentang kehidupan Kim Sa-ra, seorang menantu perempuan dari firma hukum ternama di Korea Selatan.

Namun nasib buruk menimpa dirinya karena pengkhianatan dari suaminya, membuat Sa-ra kehilangan segalanya. Akhirnya, Sa-ra bekerja sama dengan mitra bisnis dan pengacara penasihat di Solution bernama Kang Ki-young untuk menghukum pasangan yang tidak adil.

Drama Korea action terpopuler sepanjang 2024 ini memiliki alur cerita unik dan menarik, serta karakter yang kompleks. Kamu dapat menyaksikan Queen of Divorce di Viu.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More