5 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi di MyDramaList Januari-Maret 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:01 WIB
Drama Korea thriller rating tertinggi di MyDramaList pada awal 2024 salah satunya adalah Wonderful World. Foto/MBC
JAKARTA - Beberapa drama Korea thriller yang dirilis sepanjang Januari hingga Maret 2024 mendapat skor rating yang sangat memuaskan dari MyDramaList.

Drakor genre thriller memang jadi salah satu yang makin populer seiring makin luasnya penonton serial dari Negeri Ginseng tersebut. Genre ini sangat disukai oleh penonton internasional, dan banyak diproduksi oleh platform streaming video, baik tingkat lokal seperti TVING dan Wavve maupun global seperti Netflix dan Disney+.

Berikut ini lima drama Korea thriller dengan rating tertinggi di MyDramaList pada paruh pertama 2024. Daftarnya bisa jadi panduanmu untuk memilih tontonan.



Drama Korea Thriller Rating Tertinggi di MyDramaList pada Januari-Maret 2024





1. Death's Game Part 2



Foto: TVING

Death's Game Part 2 melanjutkan 4 episode akhir dari 4 episode pertama yang dirilis dalam Death's Game Part 1 (2023). Keduapart memiliki rating yang sama tinggi di MyDramaList, yaitu 8,9/10, dari 20.617 pengguna (part 1) dan 16.433 pengguna (part 2).

Death's Game mencampurkan kisah thriller dengan fantasi. Fokusnya pada karakter Choi Yi-jae (Seo In-guk), pemuda cerdas tapi sulit mendapat pekerjaan mapan karena trauma yang dimilikinya.

Karena putus asa, ia lantas memilih bunuh diri. Namun sosok Death (Park So-dam) malah menghukumnya dengan cara Yi-jae harus merasakan 12 kematian berbeda yang menyakitkan. Serial ini tayang di Prime Video.

2. A Shop for Killers



Foto: Disney+

Serial laga thriller bercampur misteri ini mendapatkan skor 8,8 dari 11.116 pengguna MyDramaList. Konflik dalam cerita dimulai saat Jung Ji-an (Kim Hye-joon) ditelepon polisi yang mengabarkan bahwa Jeong Jin-man (Lee Dong-wook), paman yang mengurusnya saat ia kecil, bunuh diri.

Dari sini, tiba-tiba para pembunuh profesional berusaha membunuh Ji-ahn. Ia pun berusaha melawan orang-orang tersebut dengan bekal ilmu bela diri yang diajarkan sang paman. Ia juga menemukan fakta bahwa pamannya ternyata menyimpan banyak rahasia. Kamu bisa menyaksikan kisah lengkapnya di Disney+ Hotstar.

3. Pyramid Game



Foto: TVING

Drama Korea thriller berikutnya yang meraih rating tertinggi di MyDramaList sepanjang Januari-Maret 2024 adalah Pyramid Game. Angkanya mencapai 8,6 dari 4.113 pengguna.

Pyramid Game mengisahkan tentang aksi bullying di sekolah yang dilakukan lewat permainan pyramid game. Murid yang mendapatkan suara paling sedikit dalam voting akan menjadi korbannya, dan murid yang baru pindah, yaitu Sung Su-ji (Bona WJSN), termasuk di dalamnya.

Su-ji lantas mencoba menghentikan permainan terkutuk ini, tapi ada banyak kekuatan besar yang harus dihadapinya, lebih dari sekadar sekumpulan murid yang jahat. Pyramid Game bisa ditonton di Viu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More