Awet Muda dan Body Goals, 5 Aktris Drakor Ini Ternyata Sudah Punya Anak

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:35 WIB
Bagi para penonton drama Sweet Home pasti sudah tidak asing dengan Lee Si-young. Berkat perannya yang memukau, ia mendapatkan banyak pujian.

Aktris yang juga aktif di media sosial ini diketahui memang sudah menikah dengan pengusaha bernama Cho Seong-hyun pada 2017. Dari pernikahannya ini Lee Si-young juga telah dikaruniai seorang putra bernama Jung Yoon pada 2018.

Meski telah memiliki anak, perempuan kelahiran 17 April 1982 ini masih aktif di layar kaca dalam berbagai drama. Ia juga dikenal memiliki badan yang atletis, hal ini diketahui melalui kegiatan olahraga dan kesehariannya yang kerap ia bagaikan di media sosial.



5. Choi Ji-woo



Foto: via Soompi

Bagi mereka dari generasi 90-an, pasti tidak asing dengan sosok aktris drama Korea yang satu ini. Choi Ji-woo. Lahir 11 Juni 1975, ia adalah bintang utama dalam drama terkenal seperti Winter Sonata,yang menghiasi layar televisi pada 2002.

Meskipun telah menginjak usia 48 tahun, kecantikan Choi Ji-woo tetap memukau tanpa tanda-tanda penuaan yang signifikan, bahkan setelah menjadi seorang ibu.

Pada Maret 2018, ia memutuskan untuk menikah secara diam-diam dengan seorang CEO. Kebahagiaan keluarga mereka semakin bertambah dengan kelahiran anak pertamanya pada 16 Mei 2020.

MG/Rihhadatul Aisy
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More