5 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi pada Awal 2024

Senin, 18 Maret 2024 - 10:16 WIB
Yang mengejutkan, ternyata permainan perisakan ini berjalan sistematis. Sung Soo-ji (Bona), murid pindahan yang ikut jadi korban berusaha menghentikan permainan ini dengan menggunakan berbagai strategi. Namun lawannya yang punya kuasa tinggi juga tak kalah cerdas dengannya. Serial seru dari webtoon karya Dalgonyak ini tayang di Viu.

2. Marry My Husband



Foto: tvN

Salah satu drama Korea paling populer pada 2024 ini mencatat rating 8,6 dari 23.057 pengguna MyDramaList. Serial komedi romantis berbalut aksi balas dendam ini diangkat dari webtoon karya Seong So-jak.

Marry My Husband fokus pada perjalanan balas dendam Kang Ji-won (Park Min-young) setelah ia mengetahui suami dan sahabatnya selingkuh. Balas dendam dilakukan setelah Ji-won bangkit dari kematian, tapi hidup lagi dengan waktu yang mundur 10 tahun, saat ia masih berpacaran dengan suaminya itu.

Saat berusaha menjodohkan dua orang yang paling dibencinya itu, ia mendapat bantuan dari bosnya, Yoo Ji-hyuk (Na In-woo) yang sudah lama menyukai Ji-won. Drama penuh liku ini tayang di Netflix.



1. Death's Game (Part 2)



Foto: TVING

Serial thriller fantasi ini mencatat angka rating yang impresif, yaitu 8,9 dari 15.728 pengguna. Ceritanya tentang Choi Yi-jae (Seo In-guk), pria cerdas, tapi sulit mendapatkan pekerjaan.

Putus asa, ia lantas memutuskan bunuh diri. Namun sosok berjuluk Death (Park So-dam) malah membangkitkannya, dan menghukum Yi-jae dengan memberikannya 12 kematian yang tragis.

Drama Korea adaptasi webtoon rating tertinggi awal Maret 2024 ini diambil dari cerita berjudul Ije God Jukseubnida karya Lee Won-sik dan ilustrasi dari Gul-chan. Kamu bisa menontonnya di Prime Video.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More