7 Perempuan Terkuat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 26 Februari 2024 - 16:15 WIB
Foto:Ufotable

Selanjutnya ada Daki yang merupakan iblis bulan atas tingkat 6. Pada dasarnya Daki adalah adik dan wadah dari Gyutaro, si iblis bulan atas 6 sesungguhnya. Meski merupakan tingkat paling rendah, dirinya tetaplah iblis bulan atas yang punya kemampuan khusus.

Kemampuan khusus Daki adalah dapat menyerang memakai selendang darah tajam yang merepotkan lawannya. Meski begitu Daki yang menyamar sebagai perempuan penghibur bukanlah tandingan bagi Tengen Uzui.

3. Tamayo



Foto:Ufotable

Tamayo merupakan salah satu iblis yang tidak berpihak pada Muzan dan lebih memilih untuk berpihak ke para pemburu iblis. Meski merupakan sosok iblis, Tamayo bukanlah petarung, tapi lebih ke ahli obat-obatan.

Meski hanya punya kemampuan mengolah obat dan mengetahui ilmu tentang tubuh iblis, Tamayo adalah salah satu musuh terkuat bagi Muzan. Sebab dirinyalah yang mampu membuat Muzan kehilangan banyak kekuatannya di arc akhir. Sayangnya iblis baik hati ini harus mengorbankan dirinya pada arc tersebut.

2. Mitsuri Kanroji



Foto:Ufotable

Hashira perempuan yang punya penampilan nyentrik dan selalu ceria ini juga jadi salah satuperempuan terkuat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Sejak kecil, Mitsuri telah dianugerahi dengan kekuatan fisik yang luar biasa.

Sehingga bukan jadi hal yang sulit baginya untuk masuk dan tergolong menjadi salah satu hashira. Pengguna pernapasan cinta ini memiliki pedang unik layaknya cambuk yang fleksibel. Kekuatan besarnya terbukti setelah mampu bertahan melawan iblis bulan atas Hantengu dan Nakime.



1. Nezuko Kamado



Foto:Ufotable

Karakter yang banyak disukai oleh penggemar Kimetsu no Yaiba ini rupanya punya kekuatan besar. Meski awalnya Nezuko sulit untuk mengendalikan kekuatannya, seiring berjalannya waktu, adik dari Tanjiro ini akhirnya mampu menguasai teknik api iblis yang dimiliki.

Api iblis yang dimiliki Nezuko ini mampu membuat iblis bulan atas seperti Daki dan Hantengu kewalahan. Tidak hanya itu, Nezuko juga punya kemampuan regenerasi luar biasa dan mampu menyembuhkan seseorang dari racun iblis.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More