6 Momen Terbaik Drakor Marry My Husband, Bikin Penonton Puas dan Kegirangan

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:01 WIB
Drakor Marry My Husband memiliki beberapa momen terbaik terkait aksi balas dendam Ji-won (Park Min-young). Foto/tvN
JAKARTA - Ada sejumlah momen terbaik Marry My Husband yang tidak boleh dilewatkan penonton. Salah satunya ketika adegan Kang Ji-won sengaja menjegal kaki Su-min agar terjatuh.

Drakor Marry My Husband telah mengudara sejak 1 Januari 2024 di Prime Video. Serial romantis berbalut aksi balas dendam ini akan berakhir pada hari ini (20/2).

Menjelang berakhirnya Marry My Husband, penonton telah melihat banyak scene atau adegan-adegan terbaik dalam ceritanya. Berikut ini ada lima momen tak terlupakan dalam Marry My Husband.



Peringatan: tulisan ini mengandung spoiler jalan cerita Marry My Husband



Momen Terbaik Marry My Husband



1. Kang Ji-won Menjegal Jung Su-min dengan Sengaja



Foto: tvN

Sepanjang berjalannya cerita Marry My Husband, sebagian penonton pasti menaruh rasa jengkel kepada Su-min (Song Ha-yoon). Meski terlihat baik, ia sebenarnya manipulatif dan tidak senang melihat Ji-won bahagia.

Namun, setidaknya penonton bisa sedikit terpuaskan setelah melihat adegan ketika Kang Ji-won (Park Min-young) dengan sengaja menjegal Su-min.Dalam episode 2, Ji-won melihat niat buruk Su-min yang berencana menumpahkan makanan ke tubuhnya.

Setelah mengetahui momen yang akan terjadi, Ji-won membalikkan keadaan. Setelah menghindari kontak tubuh yang dilakukan Su-min, ia sengaja menjegal kaki Su-min agar terjatuh. Bak senjata makan tuan, adegan ini lantas membuat para penonton bersorak kegirangan.

2. Kang Ji-won Menjambak Rambut Jung Su-min



Foto: tvN

Beberapa kali, Ji-won dan Su-min memang terlibat pertikaian. Salah satu momen terbaiknya adalah ketika saling menjambak rambut.

Pada episode 8, Su-min yang melihat Ji-won memiliki bendera nomor satu berusaha menyelinap dan mencoba mencurinya. Tapi, Ji-won telah mengetahuinya.

Kemudian, dengan alasan gelangnya tersangkut di rambut Su-min, Ji-won pun mencoba menariknya hingga menjatuhkan Su-min ke tanah. Adegan ini secara jelas menggambarkan versi baru dari Ji-won yang tidak mau lagi diperlakukan semena-mena.

3. Transformasi Kang Ji-won



Foto: tvN

Yoo Hee-yeon (Choi Gyu-ri) menjadi salah satu karakter yang mendukung perubahan Ji-won. Tak sekadar memberi nasihat berharga, ia turut membantu Ji-won untuk berubah menjadi versi yang lebih baik lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More