5 Drama China Zhao Jin Mai Rating Tertinggi selain Amidst a Snowstorm of Love

Jum'at, 16 Februari 2024 - 15:19 WIB
Drama China Zhao Jin Mai rating tertinggi lainnya ada A Little Thing Called First Love. Sama seperti Amidst a Snowstorm of Love, ini adalah serial romantis, skornya mencapai 8,2 dari 14.152 pengguna MyDramaList.

A Little Thing Called First Love bercerita tentang Xia Miao Miao (Zhao Jin Mai) yang naksir berat dengan cowok paling populer di sekolahnya, Liang You Nian (Lai Kuan Lin). Miao Miao adalah cewek pemalu, tapi karena terpikat You Nian ia berusaha mengembangkan dirinya dengan belajar dunia mode, masuk ke klub sekolah, hingga belajar lebih giat.

Drama China komedi romantis A Little Thing Called First Love bisa ditonton di Netfix, iQIYI, WeTV, atau Prime Video dengan total 36 episode.

4. Growing Pain (2019)



Foto: Hunan TV


Dracin ini sudah dibuat sepanjang dua season. Jin Mai bermain dalam dua musim itu sebagai Lin Miao Miao, gadis ceria yang ramah.

Ia memperoleh nilai ujian yang tinggi untuk masuk SMA, dan berkat ini ia masuk ke sekolah bergengsi. Namun, ia harus tinggal di asrama. Inilah yang membuatnya agak sulit beradaptasi.

Akibatnya, nilainya terus turun. Dari sini, ibunya pun akhirnya menjadi guru bagi Miao Miao. Drama ini tayang hingga 40 episode, dan bisa ditonton di kanal YouTube MGTV English. Ratingnya di MyDramaList sebesar 8,0 dari 444 pengguna.



5. Stand by Me (2023)



Foto: Mango TV

Stand by Me
adalah drama kehidupan berbumbu kisah romantis. Zhao Jin Mai menjadi Luo Qi Qi, gadis yang biasa-biasa saja, tapi tangguh dalam menghadapi setiap cobaan hidup.

Saat SD, hidupnya terasa sepi tanpa teman. Namun saat SMP hidupnya menjadi lebih berwarna. Begitu seterusnya hingga kini ia menjadi mahasiswa.

Meski begitu, satu yang sulit adalah hubungan cintanya dengan pacar lama Zhang Jun (Wu Ji Kai). Kadang ia merasa dekat denganpasangannya itu, tapi kadang juga tidak. Perjalanan Qi Qi dalam kehidupan, cinta, dan persahabatan ini menarik untuk disimak.

Drama China Zhao Jin Mai rating tertinggi ini juga meraih skor 8,0 dari 386 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di MGTV dan Viki sepanjang 30 episode.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More