Biodata 18 Pemain Knight Flower, Drakor Jagoan Cewek Beraksi saat Malam Hari

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:54 WIB
Salah satu pemain Knight Flower adalah Honey Lee yang menjadi janda dengan kehidupan ganda. Foto/MBC
JAKARTA - Knight Flower jadi salah satu drama Korea yang mendapat banyak perhatian pada awal 2024. Salah satunya karena genre sageuk komedi yang dibintangi oleh aktor dan aktris senior.

Drama Korea yang kisahnya diangkat dari webtoon berjudul sama ini digarap oleh Jang Tae-yoo dan Choi Jung-in. Sementara naskahnya ditulis oleh Lee Saem dan Jung Myung.

Knight Flower berfokus pada kisah Cho Yeo-hwa (Honey Lee), janda yang punya dua sisi kehidupan. Pada siang hari dia merupakan sosok menantu lemah lembut yang selalu patuh pada ibu mertuanya.



Namun pada malam hari, Cho Yeo-hwa menjelma menjadi sosok kesatria yang berusaha menolong orang-orang yang kesulitan sembari menghakimi pihak berkuasa yang semena-mena. Kegiatan ini telah dilakoninya sejak hidup sebatang kara. Sebelum sempat menikah, calon suaminya Sek Ji-sung (Kim Sang-joong) meninggal dalam perjalanan.



Sejak saat itu Yeon Hwa telah menyandang status janda dan hanya tinggal bersama ibu mertua. Sebagai jada, pergerakannya juga sangat terbatas karena dilarang untuk kemana-mana apalagi sambil mengenakan pakaian berwarna karena akan dianggap tak peduli dengan kematian suaminya.

Salah satu orang yang mengetahui sosok Yeon-hwa pada malam hari adalah Yeon-seon (Park Se-hyun), yakni seorang gadis yang diselamatkannya sekitar 12 tahun lalu. Meski begitu, Yeon-seon selalu merahasiakan identitas Yeon-hwa.

Biodata Pemain Knight Flower



1. Honey Lee sebagai Cho Yeo-hwa

Tanggal lahir: 2 Maret 1983

Usia: 40 tahun

Pekerjaan: model dan Aktris

Instagram: @honey_lee32

2. Lee Jong-won sebagai Park Su-ho

Tanggal lahir: 31 Desember 1994

Usia: 29 tahun

Pekerjaan: aktor

Instagram: @wonjong_

3. Lee Ki-woo sebagai Park Yoon-hak

Tanggal lahir: 23 Oktober 1981

Usia: 42 tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More