Rekomendasi 5 Drakor Son Suk-ku, Terbaru Ada A Killer Paradox

Senin, 05 Februari 2024 - 16:40 WIB
Foto: Netflix

Agak berbeda dengan drakor lain yang dimainkannya, di sini Son Suk-ku menjadi karakter dengan jabatan cukup tinggi, tapi kurang kompeten. Perannya adalah sebagai Kapten Im Ji-sup yang membawahi divisi D.P. atau pemburu desertir (tentara yang kabur dari tugasnya).

Ia sering berkonflik dengan bawahan tapi juga seniornya di militer, Sersan Park Beom-gu (Kim Sung-kyun). Namun hubungan keduanya bergerak dinamis, termasuk dengan dua tentara pemburu sekaligus karakter utama drama ini, Ahn Joon-ho (Jung Hae-in) dan Han Ho-yeol (Koo Kyo-hwan). Berjalan dua season, serialnya tayang di Netflix.



5. My Liberation Notes (2022)



Foto: JTBC

Peran Son Suk-ku sebagai pria misterius Mr. Gu mungkin adalah yang paling ikonis yang pernah dimainkannya dalam drama Korea. Berkat serial ini, nama Son Suk-ku lebih dikenal di kalangan penonton drama Korea.

My Liberation Notes mengisahkan Yeom Mi-jeong (Kim Ji-won), bungsu dari tiga bersaudara yang introver dan merasa hidupnya hanya berstatus "survival mode". Ia tidak sedih, tapi juga tidak bahagia.

Pertemuannya dengan Mr. Gu, pria pendiam yang bekerja di rumahnya, lantas mengubah hidup Mi-jeong secara perlahan-lahan. Serial slice-of-life ini tayang di Netflix.

Dari lima drama Korea dari Son Suk-ku ini, mana yang menurutmu paling menarik?
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More