5 Drama Korea Kerajaan 2024 yang Sedang dan Segera Tayang

Selasa, 16 Januari 2024 - 10:09 WIB
Drama Korea kerajaan rilis 2024 sudah ada yang tayang dan segera tayang, salah satunya Captivating the King. Foto/tvN
JAKARTA - Beberapa drama Korea kerajaan atau sageukkini berstatus ongoing, dan lainnya akan segera tayang pada akhir Januari dan Maret 2024.

Pada 2023, pencinta drama Korea kerajaan dihibur oleh My Dearest, drakor melodrama yang sangat populer dan sukses meraih rating tinggi, baik di Korea maupun di luar Korea. Tahun ini sederet serial sejenis juga hadir menghibur penonton.

Berikut ini lima drama Korea kerajaan pada 2024 yang berstatus ongoing dan segera tayang pada Januari-Maret.



1. Knight Flower





Foto: MBC

Drakor kerajaan ini baru tayang pada 12 Januari lalu, dan akan berlangsung sepanjang 12 episode. Bergenre action komedi, serial ini langsung mencetak rating tinggi sebesar 7,9% dan 8,2% untuk dua episode pertamanya, berdasarkan data Nielsen Korea.

Knight Flower mengisahkan tentang seorang perempuan yang sudah menjanda selama lima belas tahun, Jo Yeo-hwa (Honey Lee). Mertuanya adalah sosok terpandang di area tempat tinggalnya. Ini membuat Yeo-hwa tampil sebagai perempuan terhormat yang tinggal di rumah sepanjang hari.

Namun sebenarnya pada malam hari, ia diam-diam keluar dari rumah megahnya dan membantu orang-orang yang membutuhkan sambil mengenakan pakaian hitam dan cadar. Dari sinilah ia bertemu dengan petugas negara yang cekatan Park Soo-ho (Lee Jong-won) dan kakaknya yang orang kepercayaan raja, Park Yoon-hak (Lee Ki-woo).

Knight Flower tayang tiap Jumat dan Sabtu di Vidio.

2. Love Song for Illusion



Foto: KBS2

Drama Korea kerajaan yang satu ini bergenre fantasi romantis. Kisahnya diadaptasi dari cerita webtoon berjudul sama karya Vanziun. Serialnya sudah berjalan sepanjang 4 dari 16 episode, dengan rating tertingginya sejauh ini adalah 4,3%.

Love Song for Illusion menceritakan kisah Sajo Hyun (Park Ji-hoon), putra mahkota yang cerdas dan multitalenta. Ia menyembunyikan identitasnya dengan bekerja sebagai desainer mode. Namun ia sebenarnya juga punya identitas lain bernama Ak-hee.

Ak-hee adalah sosok pria penuh pesona, tapi akan merasakan sakit yang luar biasa jika disentuh. Ia lalu bertemu dengan Yeon Wol (Hong Ye-ji), perempuan yang berniat membunuh raja tapi gagal, mengalami amnesia, lalu dan tiba-tiba menjadi selir putra mahkota.

Love Song for Illusion tayang tiap Senin dan Selasa di Viu.

3. Korea-Khitan War



Foto: KBS2

Drama Korea kerajaan yang satu ini sedang populer di negara asalnya. Bergenre laga militer, serial ini sudah tayang 18 dari 32 episode, dengan rating tertingginya sejauh ini mencapai 10,2%.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More