5 Aktor Drakor dengan Chemistry Terbaik Bersama Park Min-Young

Selasa, 09 Januari 2024 - 09:35 WIB
Park Min-young dan Ji Chang-wook menjadi pasangan yang chemistry-nya apik dalam drama Korea. Foto/KBS2
JAKARTA - Park Min-young telah banyak beradu akting dengan para aktor dalam drama Korea , terutama yang bergenre romantis.

Sedikitnya ada sebelas drama Korea yang paling dikenal dari Park Min-young karena chemistry-nya yang apik dengan lawan mainnya. Beberapa yang populer antara lain dengan Park Yoo-chun dalam Sungkyunkwan Scandal, bareng Lee Min-ho dalam City Hunter, bersama Song Kang dalam When the Weather Is Fine, dan tentu saja dengan Park Seo-joon dalam What's Wrong with Secretary Kim.

Nah, berikut ini lima aktor drama Korea dengan chemistry terbaik bersama Park Min-young, menurut voting pembaca di Kpopmap.



5. Song Kang - Forecasting Love and Weather (2022)





Foto: JTBC

Dalam drama Korea komedi romantis ini, Park Min-young beradu akting dengan bintang muda Song Kang. Meski Song Kang lebih muda delapan tahun dibanding Park Min-young, nyatanya para penonton menganggap mereka punya chemistry yang baik sebagai pasangan cinta.

Forecasting Love and Weather menempatkan keduanya sebagai rekan kerja di BMKG Korea. Min-young memerankan Jin Ha-kyung yang bekerja sesuai teori, bertolak belakang dengan Lee Shi-woo (Song Kang) yang cerdas dan berpikir di luar kebiasaan. Serial ini tayang di Netflix.

4. Yeon Woo-Jin - Queen for Seven Days (2017)



Foto: KBS2

Dalam drama sageuk romantis ini, giliran Yeon Woo-jin yang mendampingi Park Min-young. Di sini, usia mereka tidak terpaut jauh, dengan aktor pemain drama Daily Dose of Sunshine dan Thirty-Nine itu lebih tua dua tahun.

Queen for Seven Days adalah kisah mengharukan tentang Raja Jung Jong (Yeon Woo-jin) dan Ratu Dan Kyung (Park Min-young) yang tersingkirkan karena intrik politik. Serialnya bisa disaksikan di Netflix.

3. Kim Jae-Wook - Her Private Life (2019)



Foto: tvN

Aktor lainnya yang dianggap punya chemistry terbaik dengan Park Min-young dalam drama Korea adalah Kim Jae-wook dalam Her Private Life. Dalam serial ini, Min-young juga lebih muda tiga tahun dibanding Jae-wook yang berusia 40 tahun.

Her Private Life mengisahkan hubungan antara kurator seni Sung Duk-mi (Park Min-young) dengan direktur galeri Ryan Gold (Kim Jae-wook). Duk-mi menyembunyikan identitasnya sebagai pemilik fansite dari idol populer sebuah boyband. Drama ini juga tayang di Netflix.

2. Ji Chang-Wook - Healer (2014)



Foto: KBS2

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More