Sinopsis Blossoms Shanghai dan Daftar Pemainya, Drama China tentang Orang Kaya Era 1990-an

Senin, 08 Januari 2024 - 16:01 WIB
Drama China Blossom Shanghai digarap sutradara terkenal Wong Kar Wai dan tayang di WeTV. Foto/Dragon TV
JAKARTA - Blossoms Shanghai adalah drama China terbaru karyaWong Kar Wai yang dirilis sejak 27 Desember 2023, dan tayang setiap hari di WeTV.

Serial bergenre sejarah, bisnis, dan romantis ini mengisahkan tentang kehidupan seorang jutawan dengan kehidupannya yang glamor. Drama hasil adaptasi novelWang De Nv Ren Shei Gan Dong karya Jin Yu Cheng iniakan berlangsung sebanyak 30 episode.

Drama China ini digarap oleh sutradara populer asal Hong Kong Wong Kar Wai. Ia pernah membesut film In the Mood for Love, Chungking Express, dan The Grandmaster.



Berikut ini sinopsis Blossoms Shanghai dan daftar pemainnya.



Sinopsis Blossoms Shanghai



Foto: CCTV




Blossoms Shanghai
yang berlatar pada era 1990-an mengisahkan tentang seorang jutawan bernama Mr. Bao yang hidup di China saat tengah berlangsung pertumbuhan ekonomi besar-besaran. Sebelum mendapat kekayaan berlimpah, Mr. Bao merupakan seorang pemuda yang selalu berusaha keras demi mewujudkan tujuannya.

Mr. Bao dikenal sebagai pengusaha ambisius, sayangnya dirinya mengalami banyak masalah meski memiliki kemampuan finansial mumpuni. Salah satu masalah yang diangkat adalah keterkaitan Mr. Bao dengan sejumlah perempuan.

Setiap perempuan itu mewakili petualangan, kehormatan, cinta, dan kepolosan. Sehingga nantinya akan banyak kisah tentang kehidupan romansa Mr. Bao dengan para perempuan.

Daftar Pemain Blossoms Shanghai



1. Hu Ge sebagai A Bao



Foto: Dragon TV

Pemeran Mr. Bao yang jadi lakon utama dalam serial ini akan dibintangi oleh Hu Ge. Dia adalah aktor yang sempat dinominasikan sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam 31st Hundred Flowers Awards untuk perannya dalam film sejarah China 1911 pada2012.

Hu Ge menjalani debut pertamanya pada 2003 dalam serial Dandelion. Selain itu dirinya juga memegang peran penting dalam drama The Legend of Condor Heroes, Nirvana in Fire, dan Surgeons.

2. Ma Yi Li sebagai Ling Zi



Foto: Dragon TV

Ling Zi jadi salah satu perempuan yang memiliki hubungan dengan Mr. Bao, peran ini dimainkan oleh Ma Yi Li yang merupakan artis senior. Dirinya telah memulai debut dalam serial Zhen Kong Ai Qing Ji Lu pada1996.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More