5 Drama Korea 2023 Populer yang Dicintai sekaligus Dibenci Penonton

Selasa, 12 Desember 2023 - 13:03 WIB

4. Strong Girl Namsoon



Foto: JTBC

Drakor fantasi, kriminal, dan romantis ini merupakan spin-off dari serial sukses Strong Girl Bong-soon. Tak heran, saat itu serialnya sangat ditunggu-tunggu. Namun rupanya saat ditayangkan sebagian penonton merasa kecewa.

Penyebabnya adalah karena penulis lebih menekankan pada kisah tentang narkoba dan menonjolkan karakter antagonis yang juga bandar narkoba, Ryu Si-o (Byeon Woo-seok), dibanding dua protagonis maupun kekuatan yang dimiliki Namsoon (Lee Yoo-mi). Sementara yang menyukainya terpikat pada pesona sang karakter antagonis.



5. Destined with You



Foto: JTBC

Terakhir ada drakor adaptasi webtoon, Destined with You. Serial ini termasuk yang saat itu juga ditunggu-tunggu karena menampilkan kembali Rowoon dalam drama romantis, berdampingan dengan Jo Bo-ah.

Sayangnya, Destined with You dibenci sebagian penonton karena dianggap memiliki karakter utama perempuan yang bertindak kekanak-kanakan hingga mengganggu kenikmatan menonton. Sedangkan penonton yang menyukainya memuji sebagai salah satu serial terbaik karena ceritanya yang penuh fantasi dan bikin baper.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More