7 Drama Korea Terpopuler Lee Sang-Yi, Terbaru My Demon

Sabtu, 09 Desember 2023 - 17:24 WIB
Berikutnya ada When the Camellia Blooms, yang menempatkan Lee Sang-yi sebagai warga Yongsan bernama Yang Seung-yeop. Ini adalah tempat karakter utama Dong-baek (Gong Hyo-jin) tinggal sebagai janda satu anak yang membuka bar.

Karena statusnya itu, Dong-baek sering jadi bahan pergunjingan warga sekitarnya. Hanya polisi baik hati Yong-sik (Kang Ha-neul) yang baik padanya, bahkan jatuh cinta pada perempuan itu. Dramanya bisa ditonton di Netflix.

5. Youth of May (2021)



Foto: KBS2

Dalam drama Korea ini, Lee Sang-yi menjadi Lee Soo-chan, pebisnis yang selalu mengutamakan keluarga dibanding dirinya sendiri. Ia sangat mengerti kerasnya kehidupan yang dialami oleh karakter utama Myung-hee (Go Min-si).

Myung-hee adalah perawat yang bertemu dengan mahasiswa kedokteran sekaligus aktivis Hee-tae (Lee Do-hyun). Keduanya jatuh cinta dengan cepat, tapi hubungan mereka terhalang oleh situasi politik tahun 1980-an yang saat itu sedang memanas. Serial ini bisa disaksikan di berbagai platform streaming legal di Indonesia.

6. Bloodhounds (2023)



Foto: Netflix

Dalam drakor laga thriller ini, Lee Sang-yi menjadi pemeran utama bernama Woo-jin, mantan tentara Angkatan Laut. Ia menjadi penagih utang yang bekerja sama dengan Geon-woo (Woo Do-hwan).

Keduanya terjebak dalam situasi sulit karena membutuhkan uang. Dari sini, mereka harus terlibat urusan dengan rentenir kejam. Serial ini tayang di Netflix.



7. Yumi's Cells (2021)



Foto: tvN

Drama Korea terpopuler lainnya dari Lee Sang-yi adalah Yumi's Cells. Ia menjadi Wu-gi, mantan pacar Yumi (Kim Go-eun).

Lee Sang-yi memang hanya muncul sebentar dalam drakor populer ini. Namun sosoknya berkontribusi pada matinya sel-sel cinta dalam tubuh Yumi. Serial romantis ini tayang di berbagai platform streaming legal di Indonesia.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More