7 Film dan Drama Korea tentang Sopir Taksi, Terbaru A Bloody Lucky Day

Jum'at, 24 November 2023 - 09:30 WIB

5. Maybe (2009)



Foto: M-Line Distribution

Masih dari film Korea, ini juga adalah kisah cinta bercampur road movie. Kisahnya tentang May (Sung Yoo-ri), perempuan Korea yang diadopsi orang Amerika, lalu kembali pulang setelah 23 tahun untuk mencari tahu identitas aslinya.

Dalam perjalanannya, May bertemu Eun-seol (Jang Hyuk), sopir taksi yang menderita kelainan jantung langka. Eun-seol hanya tinggal menunggu waktu kematiannya saja.

6. A Taxi Driver (2017)



Foto: Showbox

Salah satu film Korea terlaris sepanjang masa, ditonton lebih dari 12 juta orang, ini tentu sudah banyak yang tahu. Di sini, aktor pemenang penghargaan Song Kang-ho menjadi sopir taksi bernama Kim Man-seob, yang terinspirasi dari sosok nyata.

Suatu hari, ia mendapat penumpang orang Jerman bernama Peter (Thomas Kretschmann) yang ternyata adalah seorang wartawan. Ia diminta diantar ke Gwangju. Man-seob tidak tahu bahwa ia nantinya harus menghadapi situasi yang tercatat sebagai salah satu sejarah politik terbesar di Korea. Film ini tayang di Netflix.



7. Taxi Driver (2021-2023)



Foto: SBS

Serial tentang sopir taksi ini juga sangat populer baik di pasar domestik maupun internasional. Ceritanya tentang sebuah tim berkedok pengelola perusahaan taksi yang membuka jasa membalaskan dendam untuk orang-orang yang tertindas.

Karakter utama drakor ini adalah sopir taksi mantan tentara bernama Kim Do-gi (Lee Je-hoon) yang lihai dalam bertarung dan menyamar dalam tiap episodenya. Serial laga kriminal komedi dan thriller ini tayang di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More